XLI : Selingkuh, Penjelasan dan Fakta

465 34 20
                                    

Kabar mengejutkan.

Pimpinan dan penerus utama Jeon's Group dikabarkan mempunyai hubungan terlarang dengan sekretarisnya! Perempuan yang diketahui sudah menjabat sebagai sekretaris Jeon Wonwoo selama dua tahun, terlihat beberapa kali kedapatan bersama Jeon Wonwoo di sebuah hotel.

Foto-foto yang tertangkap kamera seolah mengundang spekulasi tentang hubungan apa yang sedang di jalani mereka. Seperti yang diketahui belum lama ini Jeon's Group telah sukses menyelenggarakan acara pertunangan Jeon Wonwoo dan kekasihnya sekaligus merayakan ulang tahun perusahan.  

***

Ditanya tentang kelanjutan hubungannya, designer muda sekaligus tunangan Jeon Wonwoo memilih bungkam!

Ketika ditemui awak media di butiknya, Jung Yerin memilih bungkam sepanjang pertanyaan yang diberikan awak media. Perempuan kelahiran 96 itu tidak berkomentar apapun tentang isu miring yang sedang di terpa tunangannya. Tidak ada sanggahan ataupun bantahan dari Jung Yerin. Membuat netizen berspekulasi apakah designer muda itu akan tetap menjadi nyonya besar Jeon's Group?

***

Hangat di perbincangkan, ternyata Jung Yerin berteman baik dengan selingkuhan Jeon Wonwoo berinisial O.H?

Salah satu teman semasa SMA menyebutkan bahwa sejak sekolah Yerin dan O.H memang dikenal berteman baik. Menurut kesaksisan A, Yerin diketahui sempat berselisih dengan O.H dan membuat hubungan pertemanan mereka merenggang.

"Tidak tahu juga sih, tiba-tiba seperti orang musuhan gitu. Kabarnya sih karena masalah lelaki. Mereka menyukai lelaki yang sama, tetapi lelaki itu memilih Yerin. Ya jelas, Yerin itu yang tercantik di sekolah, wajar kalau lelaki itu lebih memilih Yerin."

***

Dua hari belakangan ini rasanya seperti neraka bagi Joshua. Para awak media seolah menggerubungi perusahaan dan tidak meninggalkan sejengkal kaki pun. Banyaknya spekulasi dan berita membuat Joshua kelimpungan sendiri.

"Kita sebaiknya membuat konferensi pers. Jika dibiarkan lama seperti ini, harga saham akan terus anjlok." ucap Joshua ditengah rapat internal membahas skandal Wonwoo. Matanya beralih pada Mina — asistennya. "Siapkan konferensi pers pukul tiga besok sore. Kita akan membantah semua berita itu!"

Mina mengangguk dan mohon izin untuk pamit dan menyiapkan segala keperluan. Kini tinggal dirinya dan Wonwoo yang masih saja bungkam. Sudah dua hari ini pula, sejak berita itu mencuat. Wonwoo tidak bisa pulang ke rumah, karena di kediamannya pun tak ada bedanya. Dan selama dua hari ini pula, Wonwoo kukuh menutup mulutnya.

"Aku serius, kita harus segera mengklarifikasinya. Sebelum para pemegang saham bertindak." ucap Joshua.

Salah satu hal lain yang ia khawatirkan adalah nasib perusahaan dan para petinggi yang akan terkena imbasnya. Dan sebisa mungkin ia harus menimalisir hal itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unscrew You | 96's LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang