❝when I went away For doin' my first crime
And I never thought That we was gonna see each other❞
▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁
"Keyaaaaaa!!!! chotto matteeee!!"
"xixixi"
Keya dan (Name) berlarian menuju ke pasar. Ya, setelah masa lalu berakhir sekarang (Name) dan Keya berumur 16 tahun. Mereka telah mengalami banyak sekali masalah dan tantangan. Semakin bertambah umur (Name), sihir yang dimiliki nya pun juga tidak kalah hebat. Bahkan (Name) bisa berburu hewan sendirian.
"Apelnya kakak! murah loh"
"beras-beras!!"
"Daging enak! mari dibeli!"
begitulah ramainya pasar, tidak hanya penjual yang mempromosikan barang dagangan nya. Ibu-ibu disana juga berbicara keras-keras, ya menggosip. Anak kecil yang berlarian kesana kesini. Bahkan lelaki tampan juga ditemui oleh (Name).
"Kenapa sih kalian tidak pacaran saja?"
"iya tuh, serasi gini loh"
(Name) hanya tersenyum kemudian pergi menyusul Keya yang sedang memilih sayuran.
"Hmmm.."
"kau lama sekali memilih sayuran" kesal (Name).
"wadoo! lihat bund, ini, ini, dan ini" Keya mulai berlagak seperti ibu-ibu di pasar. (Name) hanya mengusap kepalanya yang sudah tidak kuat lagi melihat kawannya ini.
"hehe, kau mau makan apa nanti malam?"
"makan roti" jawab (name).
"emang kenyang kalo makan roti? kalau aku sih engga"heran Keya sambil memegang dagunya.
"belum selesai sayang, roti sobek"
"WADOOOOO MULAI YA BUND, KALO AKU MAH JUGA KENYANG KALO ROTINYA ITUU" kaget Keya dan berteriak.
"haduh omongannya!" jewer telinga Keya.
kini mereka berdua akan kembali pulang dan memasak. Namun sepertinya perjalanan pulang kali ini nampak berbeda dari sebelum-sebelumnya. (Name) tertabrak oleh seseorang.
"aduh sakit" -?(name)
"ah, maafkan saya" -unknown
"kalau jalan liat-liat, nanti kamu nabrak orang lagi gimana?" -Keya
"maafkan saya, tadi saya sedang terburu-buru." -unknown
"sudahlah..aku memaafkanmu, kata kata Keya memang benar, lain kali hati-hati" -(Name)
setelah dimaafkan orang itu langsung lari terburu-buru lagi. (Name) heran, karena ia belum pernah bertemu lelaki itu..
'tidak mungkin dia perempuan?'
"dia laki-laki atau perempuan?"tanya Keya.
"keknya laki-laki deh" - jawab (Name)
"perempuan juga bisa!" -Keya.
"dahla, males mikir, udah laper" - (Name)
"yaela" -Keya.
▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁
'huft untung saja orang tadi baik'
Kenma segera mengeluarkan botol minum nya dan segera menyegarkan tenggorokannya yang kering. Selagi disini ia berpikir akan beristirahat sebentar di dekat danau ini. Ya, Kenma melarikan diri dari Istana besar milik keluarga Kuroo. Ia sangat bosan disana, Kuroo sedang dalam perjalanan pendidikan dan Kenma harus bersekolah di dalam rumah. Ia jadi jarang bertemu dengan Kuroo. Dan sekalinya bertemu, Kuroo tidak bisa menemaninya seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐄𝐑 | Kenma Kozume x reader [END]
Fanfiction❝ kalau seandainya tidak silaturahmi sama truck-san, mungkin kita tidak akan pernah bertemu.❞ ━━━┅┅☆★☆┅┅━━━ Berawal saat seorang gadis berumur 18 tahun yang meninggal karena melamun ketika berjalan kemudian mengalami insiden kecelakaan. tidak tahu...