S2.C20: Menyatu

258 51 5
                                    

❝  Are you ready to go?❞

▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁

Bunga-bunga dipasang sebagai dekorasi disana. Bertema putih dan emas sesuai permintaannya. Banyak orang berbondong-bondong mendatangi tempat itu. Membawa berbagai hadiah untuk sepasang kekasih. burung merpati itu telah disiapkan oleh para maid disana. 

Wajahnya diberi riasan yang sangat cantik. Gaun nya mengembang, tampak elegan dengan tubuhnya yang ideal. Rambut nya ditata rapi dengan perhiasan yang mengkilat. Memandang cermin tak percaya. Kini dirinya sudah beranjak dewasa.

"you look so beautiful (Name)" -Keya.

Gadis itu hanya tersenyum memandang sahabatnya yang memuji-muji nya. Bagaimana dengan pengantin pria? Wajahnya memerah, sama-sama tak percaya ia bisa menikahi gadis yang sangat rupawan itu. tangannya sedikit gemetar, sesekali memandang tirai besar berwarna emas itu. 

"apa yang membuat mu khawatir?" -Kuroo.

Terdiam lalu kembali duduk menenangkan dirinya sendiri. Melihat keluar jendela, merpati itu sudah disiapkan, bahkan segala dekorasi sesuai dengan pilihan (Name) dan Kenma. Kini waktu nya mereka berjalan menuju altar.

Kenma menanti wajah sang gadis di balik pintu yang besar itu. Dipandangnya para tamu yang datang. Bahkan sohib nya Akaashi dan Bokuto juga mendatangi pernikahannya. Ah tunggu, pria bersurai pirang dan abu abu itu juga datang. Si kembar dari kota sebelah. 

'se terkenal itu kah aku?' batinnya sambil menunggu lama sang gadis.

Lonceng berbunyi, sedikit demi sedikit gerbang itu terbuka. Peri-peri kecil memberikan kerlap kerlipnya ketika (Name) memasuki ruangan itu. Ia tidak mempercayainya. Kenma berpikir ia akan menikahi malaikat secantik ini. 

(Name) hanya tersenyum melihat wajah Kenma dibalik kain putih yang menutupi wajahnya. Ruangan itu seketika menjadi hangat akan cinta mereka berdua. Langkahnya ia percepat. Ruangan itu membuat gadis itu nampak seperti Puteri kerajaan yang didambakan para pangeran. Apalagi dengan gaun berwarna putih keemasan, tampilan menawan dan elegan dengan wajah cantiknya. 

Sampailah di altar. Kini mereka berhadapan. Mereka mengucap janji suci. Lalu saling memasangkan cincin berlian. Kemudian yang terakhir adalah Kenma mencium bibir (Name) sebagai tanda berakhirnya acara pernikahan itu.

nb: maksudnya berakhir, bukan berakhir yang dah selesai gitu doang. kek maksudnya sesi-sesi yang meribetkan nya udah selesai tinggal pesta-pesta.

Kenma dan (Name) mengambil bunga Eofrus. Bunga sihir untuk acara pernikahan. konon katanya bunga tersebut memiliki wangi yang pekat lalu berwarna putih yang berarti suci. bagi orang yang mendapatkan bunga tersebut maka ia akan dipertemukan oleh jodoh nya secepat mungkin.

 Kedua pengantin itu melempar bunga dan coba tebak siapa yang mendapatkan bunga sihir Eofrus itu? Sahabatnya sendiri, Tetsurou Kuroo Putera pertama keluarga Kuroo. Para tamu disana benar-benar terkejut. Artinya sebentar lagi Kuroo akan menyusul Kenma. 

"ADUH ADUH ADEK GUE NIKAH DULUAN NIH" -Mayumi.

"Paan sih anj*ir"-Kuroo.

Kini para maid sudah menyiapkan burung merpati putih. Kedua pasangan itu keluar ruangan bersama dengan para tamu yang ingin melihat terbangnya burung-burung suci itu. Burung merpati itu dikeluarkan dari sangkarnya. Lalu pasangan itu menerbangkannya bersamaan. Nampak para tamu bersorak sorai, lalu memberikan salam selamat kepada keluarga Kuroo dan Kedua pasangan itu.

𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐄𝐑 | Kenma Kozume x reader [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang