S3.C21: Jantung

197 34 1
                                    

❝ Saksi diantara kita❞

▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁

selamat membaca

(Name) menggunakan sihirnya untuk mengambil buku itu. Kenangan itu terpajang disana, surat-surat, bahkan hadiah kecil nan sederhana pun juga disimpan. Terukir senyuman manis setiap membuka satu persatu halaman.

Bahkan masa kecil kedua pasangan itu juga disimpan. Masa-masa ketika mereka mengasuh dan bermain bersama anak gadisnya. Berharap semoga kehidupannya selalu damai tanpa adanya masalah.

Tahun sudah berlalu sangat cepat. Suaminya mendapatkan banyak sekali penghargaan sebagai seorang petualang kelas atas. Begitu juga dengan (Name) yang reputasi nya meningkat daripada sebelumnya. 

"MAMAAAA!!! TADAIMA!" 

"Okaeri"

Pasangan itu kini telah di anugerahi seorang gadis kecil yang imut. Keseharian nya menjadi lebih menyenangkan daripada sebelumnya. 

Gadis itu berlari dengan senyuman khas nya, netra miliknya persis seperti daddy nya. Ia sedikit lincah dan gesit. Mengambil kukis kesukaannya, lalu duduk diam di dekat jendela yang terbuka lebar.

"aku mau main sama Akko chan! boleh?" -Sei.

"Gak boleh" -Kenma

"heee! kenapa?! Akko chan kan cewek!!" -Sei.

"hari ini harus dirumah" -Kenma.

"GAMAU!" -Sei.

"marah lagi, gak daddy beliin jajan" -Kenma.

"MAMAAAAAAAA" 

Keseharian yang sudah biasa bagi Kozume (Name). Walau udah punya anak, cewe satu ini masih  tetep malu-malu kucing sama Kenma yang kini sudah sah jadi suaminya.

Anak gadis pertama nya, Kozume Sei. Memiliki sifat yang hampir sama seperti ibu nya, namun memiliki paras seperti Kenma, Ayah tercintanya. Tahun ini menginjak umur 6 tahun.

(Name) hanya tersenyum melihat anak manis nya berbicara bersama suami tercintanya itu. Lalu ia segera menghidangkan makanan, mencegah agar Sei tidak berteriak seperti hari sebelumnya.

▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁

Pasar terlihat cukup ramai hari ini. Sepertinya raut wajah Keya nampak begitu bahagia bersama suaminya. Keluarga kecil itu membuka sebuah toko kecil yang menjual beberapa obat-obatan khusus. Usaha kecil-kecilan itu pun semakin lama tersebar luas ke segala penjuru kota.

Pekerjaan Keya dahulu kala memang seorang mata-mata yang bisa diandalkan. Namun ketika ia memiliki seorang anak, suami nya memerintah dirinya agar mencari pekerjaan lain. Hingga akhirnya lahirlah basicluv, usaha milik Keya dan suaminya itu.

"aku senang usaha ini bisa sukses" -Keya.

"aku juga, begitupula dengan Akko" -Vince.

Raymond Vince. Suami tercinta Keya. anak pertama dari keluarga besar Raymond (pemilik usaha Clarity car). Half elf.

(Gambaran mobil yang dimaksud)

(Gambaran mobil yang dimaksud)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐄𝐑 | Kenma Kozume x reader [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang