S2.C16: Jatuh lagi

228 51 5
                                    

❝ You can't be described with a single word "pretty"❞

▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁

Matahari telah terbit, burung-burung berkicau merdu. Lelaki itu mengusap-usap rambutnya yang berantakan. Hendak bangun dari tempat tidurnya, tetapi terkalahkan oleh jiwa malasnya.

Masih menggunakan piyama, ia berjalan menuju ruang makan. Matanya masih belum benar-benar bangun. kedua orang di depan memandangnya, bersabar atas kelakuannya. Putera mahkota.

"Pantes bau! jamet uda bangun rupanya" -Mayumi

Sang lawan bicara hanya menganggukkan kepalanya dan tetap melanjutkan makan pagi nya.

"heh! lupa ya?" -Mayumi.

"paan si?! pagi-pagi ngajak ribut" -Kuroo.

"lupa nih"-Mayumi

"piks lupa" -Mayumi

"Kenma bawa cewe" -Keya.

"huh.." -Kuroo.


"OH IYA YA! HARI INI KAN? PIKS HARUS DIKENALIN KE GUA DULUAN" -Kuroo.

"MANA ADA JIR?! GUA DULUAN LAH, ANAK PERTAMA NIH BOSS" -Mayumi.

"GAK GAK GAK! IBUNDA DULUAN POKOKNYA" Ibunda join the chat.


▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁


Di situasi lain, Kenma dan (Name) baru saja akan berangkat. Sebenarnya Kenma ingin menggunakan teleportasi, tapi sang gadis ingin menaiki kereta gantung yang baru saja di buka secara umum.

"Tidak ada yang tertinggal?" -Kenma

"Tidak" -(Name).

Kereta tersebut berhenti, banyak sekali orang yang berbondong-bondong menaiki kereta tersebut. Karena inilah Kenma ingin menggunakan kekuatan teleportasi. Raut wajah nya menunjukkan ia sangat kesal. Namun sang gadis justru berbahagia. 

Lelaki itu menggandeng jemari sang gadis secara tiba-tiba. Ia hanya memandang nya dingin tanpa kata-kata sekalipun, begitu juga sang pemilik yang terkejut ketika tangannya digandeng seakan kisah romansa di dalam cerita novel. 

Beberapa menit berlalu hingga akhirnya mereka menemukan ruang tempat duduk yang telah mereka pesan. lelaki itu nampak menghembuskan napas panjang kemudian duduk kelelahan. (Name) terlihat berbunga-bunga. Pemandangan dari luar ia lihat dari balik jendela kereta. Senyumnya terukir manis di wajahnya.

"kau suka?" -Kenma.

"SANGAT!!!" jawab (Name) bersemangat.

Memandang (Name) yang tersenyum dan bersemangat membuat perasaan Kenma menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Hatinya kembali damai ketika menatap gadis pujaannya bersenang ria.

▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁


Sementara Mayumi kini bingung dengan pakaian yang akan ia kenakan ketika bertemu gadis yang dibawa adik tercintanya. Keya memandangi pakaian yang setumpuk gunung. Tapi sang pemilik justru berkata.

"Aku ga punya pakaian"

"MWATAMU"

Yap! Keya dan Mayumi sekarang menjadi teman baik. Setelah gadis elf itu menyelamatkan adik satu nya yang ga imut itu.

𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐄𝐑 | Kenma Kozume x reader [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang