❝Tepar secara estetik❞
▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁
Sayang sekali setelah sehari Keya menemani (Name), kini ia harus meninggalkannya lagi. Mereka berada di suatu tempat yang dekat dengan lautan luas. Hanya menempuh waktu 2 jam untuk datang ke Kota Ebury.
"kalau begitu, jaa ne (Name)!" -Keya.
"un! Jaa ne!" -(Name)
"kau! jaga (Name) ya! awas kalo dia kenapa-kenapa" Ancam Keya kepada Kenma.
Lelaki bersurai kuning itu hanya mengangguk dan tetap dengan wajah cueknya.
.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.
Sekarang tersisa (Name) dan Kenma yang berjalan di tepi pantai. Kenma memandang jauh ke arah Utara, dimana tempat itu merupakan arah menuju kota Koumuth. Sedangkan (Name) asyik bermain pasir pantai.
"Kenma san, nggak laper?" -(Name).
"kalau begitu belikan aku makanan" -Kenma
"u-uangnya.." -(Name).
"kau kan pembantu ku" -Kenma
"cih, gajadi" -(Name).
sang gadis kembali bermain pasir dengan perutnya yang lapar. bisa dibilang, sekarang (Name) sedang ngambek dengan Kenma. lelaki bersurai kuning itu memandang (Name) dengan kesal, kemudian berjalan menuju toko di dekat pantai tujuan membelikan makan siang untuk mereka berdua.
lama (Name) bermain pasir dan air pantai, Kenma memanggil nya agar (Name) datang ke tempat duduk di dekat pantai. Pemandangannya cukup bagus, bagus untuk mengembalikan mood seorang gadis.
"makanlah" -Kenma
"enggak mau!" -(Name)
"kalau begitu aku akan habiskan semua" -Kenma
"memangnya kau bi-"
"bisa" Kenma memotong kata-kata (Name).
kini gadis itu semakin kesal dengan kelakuan Kenma yang seenaknya. mentang-mentang dia punya hutang tapi perlakuannya kek gini. Tapi tetap saja, akhirnya si (Name) memakan makanan yang telah disediakan di meja.
"besok ambilah quest lagi untuk membayar makanan hari ini" -Kenma
"kau benar-benar menyebalkan" -(Name)
tanpa disadari Kenma tersenyum tipis memandang wajah (Name) yang gembul itu. Sekali lagi Kenma salting dan tidak percaya jika ia menyukai gadis yang ada di depannya itu.
"besok aku juga akan mengambil quest" -Kenma
"hontou!?" -(Name)
"cepat habiskan makanan mu!" Kenma sekarang memiliki wajah semerah tomat. Gadis di depannya benar-benar membuatnya resah.
"cih, gitu doang marah" -(Name).
.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.
Perut kenyang hati senang. (Name) kembali pada mood nya. Ia semangat mencari quest untuk nambah duit sekalian bayar hutang. Gadis itu benar-benar mencuri perhatian banyak orang di kota Ebury.
Rambutnya yang panjang, Matanya yang bersinar-sinar, wajahnya yang imut, dan pakaian yang mendukung semuanya. Sungguh paket lengkap untuk diajikan istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐄𝐑 | Kenma Kozume x reader [END]
Fanfiction❝ kalau seandainya tidak silaturahmi sama truck-san, mungkin kita tidak akan pernah bertemu.❞ ━━━┅┅☆★☆┅┅━━━ Berawal saat seorang gadis berumur 18 tahun yang meninggal karena melamun ketika berjalan kemudian mengalami insiden kecelakaan. tidak tahu...