❝ I choose You ❞
▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁
Gadis itu nampaknya masih tertidur pulas. Ia masih merasa letih sebab kemarin baru saja sampai di kota dimana keluarga Kuroo tinggal. Kamarnya masih tertutup, jendela belum terbuka sama sekali.
Matanya terbuka perlahan-lahan, hawa mengantuk masi bergerumbul di dalam ruangan tersebut.
syuuuttt*
"Babu hayuk bangun" -Keya
(Name) yang baru saja bangun tersontak kaget. Sahabatnya membangunkannya dengan cara yang sama seperti ibu nya. Ya, ibu di dunia sebelumnya dan ibu di dunia dimana ia hidup sekarang.
"apa maumu?" -(Name).
"oh gamau breakfast ya? yauda bay bay" -Keya,
"kalo habis jangan nyalahin aku ya" sambungnya.
Pagi-pagi sudah ribut. Sang gadis sudah bersiap-siap lalu menuruni tangga perlahan-lahan. Masih ada hawa mengantuk yang mengumpul di badan (Name). Sedang sang lelaki bersurai kuning itu kini berada didepannya.
Menyambutnya, bagai seorang sepasang kekasih.
"Ohayou" -Kenma
"unn, ohayou mo" -(Name).
lelaki itu hanya tersenyum kemudian pergi menuju ruang makan bersama sang gadis disampingnya.
"KAWAAALL TEROOSS SAMPE NIKAH" -Mayumi.
"NIKAH YOK NIKAH" -Keya.
"Urusai" -Kenma.
▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁
Perutnya Kenyang, masih sedikit bersantai sembari menatap sang gadis yang terdiam memandang kedua saudara di depannya yang bertengkar. Wajahnya, semakin dipandang semakin jatuh cinta.
"Kenma san?" -(Name).
"e-eh, apa?" -Kenma.
"ah- akhirnya, daritadi kau melamun apa? aku sudah memanggilmu 3 kali loh" -(Name).
"uh, tidak ada" -Kenma.
"Jaa~ aku mau pergi keluar" -Kenma.
"Mo kemana beb?" -Keya.
"cari gula dedi " -(Name).
"widih! Ken, jagain nih bocah" -Keya,
"bahaya nih" sambungnya.
"hm baiklah, lagipula aku memang mau mengajak (Name) keluar" -Kenma.
"heeeee" Tangan sang gadis kini di genggam oleh pria tampan itu.
Masih berada disampingnya sambil berkeliling kota. Banyak arah pandangan mata tertuju kepada mereka berdua. Kenapa? Kozume Kenma, seorang petualang yang terkenal dengan kekayaannya dan ketampanannya, lalu (First Name) (Last Name), seorang magician yang ga terkenal terkenal amat, banyak yang memandangnya dikarenakan tangannya yang digenggam pria tampan idaman banyak cewe.
"cih, ternyata standart nya rendahan"-Cewe A
"ganteng ganteng kok sama yang jelek"-Cewe B
"harusnya yang disamping tuan Kenma itu aku!" -Cewe C
Lama mereka berjalan hanya terdengar suara ejekan untuk (Name), tentu membuat pria disampingnya merasa kesal. Hingga mereka sampai di kedai yang jarang dikunjunginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐄𝐑 | Kenma Kozume x reader [END]
Fanfiction❝ kalau seandainya tidak silaturahmi sama truck-san, mungkin kita tidak akan pernah bertemu.❞ ━━━┅┅☆★☆┅┅━━━ Berawal saat seorang gadis berumur 18 tahun yang meninggal karena melamun ketika berjalan kemudian mengalami insiden kecelakaan. tidak tahu...