❝ kita semua terlalu berhayal,sehingga lupa jika itu semua tidak nyata❞
▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁
Kuroo telah menyiapkan pemanggangan, Keya dan Mayumi membantu ibunda yang membereskan Meja taman yang nampak rusuh. Begitupula dengan Kenma dan (Name) yang membantu membersihkan taman.
Burung-burung itu bernyanyi merdu, angin berhembus semilir, langit biru memberikan warna ceria pada keluarga itu. Kenma masih sedikit khawatir apakah cintanya akan terbalas, sedang sang gadis yang diharapkan juga nampak cemas dengan jawaban nya nanti.
Kuroo terlihat tersenyum menatap Kenma yang menunjukkan raut wajah cemas nya. Berusaha menghibur sohibnya, namun ia pikir lelaki itu membutuhkan waktu untuk sendirian. Selagi membantu ayah, ia pergi mendatangi Mayumi.
"kok mereka berdua diem-dieman?" bisiknya.
"lah ya mana gue tau kuproy" -Mayumi,
"anj1ng" -Kuroo.
"EHEM"ibunda join the chat_
Kena ceramah lagi, Keya hanya tertawa lalu mendekati sahabatnya itu. Bukannya malah bantu bersih-bersih, Keya cuman nonton doang. Katanya "mata-mata mah bebas" ya gadis itu berlindung pada kata kata tersebut.
"gausa khawatir" -Keya.
Lalu (Name) memandang Keya terkejut. Berpikir bagaimana dia bisa tau isi pikirannya, apakah dia seorang cenayang? atau jangan-jangan ia mempelajari sihir pembaca pikiran? Entahlah, sang gadis hanya terdiam dengan raut wajahnya yang masih nampak cemas.
"I choose to love him in silence because in silence, there is no rejection" -Keya.
"demi apa?! lu suka sama orang?" -(Name).
"yakali sama setan neng" -Keya.
"CERITAIN GAK LU!" Nampaknya (Name) sudah bahagia kembali ketika mendengar sahabat nya punya mas crush.
"dia itu.." -Keya.
KEYA PART-
'Gilak, ini rumah gede bet' batinnya.
Keya menyusuri rumah, uh tidak lebih tepatnya mengarah ke Istana pikir Keya. Banyak sekali maid disana, kebetulan ia harus menjadi guru disana. Keya dipanggil sebagai tamu VIP.
"nona Keya Eilynore" -???
"uh, ya?" -Keya.
"saya Putera Pertama Engrion Adnelis Miglodore Half dark Elf dan Dragon, panggil saja Rion" -Rion
"Panggil saja Keya" -Keya.
"Half elf..dragon?" -Keya.
"Ibunda saya seorang Half dragon, sedangkan ayahanda seorang Dark Elf" -Rion.
'anj1r, ngeri' -Batin Keya yang sedikit merinding.
Nb: Ibu Rion merupakan half dragon, jika pada umumnya half dragon masih berbentuk mirip mirip dengan dragon, namun tidak dengan ibu Rion. Karena wujud ibu Rion seperti manusia hanya dengan sayap naga yang terlihat di balik punggungnya, namun kekuatannya lebih besar. seperti half human-dragon(?)
Bagaimana dengan ayahnya? Ayah Rion merupakan original Dark Elf, tidak bercampur darah dengan makhluk lain. Memiliki kekuatan yang kuat, sifat disiplin yang kental, wajahnya terlihat garang, namun beruntungnya sang ayah merupakan orang yang tidak terlalu berpaku pada aturan ketat yang dimiliki ras Dark Elf.
"wah" reaksi Keya yang hanya bisa ia ungkapkan.
"hehe menakutkan ya? tapi tenang saja, beliau orang yang sangat baik dan ramah" -Rion.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐄𝐑 | Kenma Kozume x reader [END]
Fanfiction❝ kalau seandainya tidak silaturahmi sama truck-san, mungkin kita tidak akan pernah bertemu.❞ ━━━┅┅☆★☆┅┅━━━ Berawal saat seorang gadis berumur 18 tahun yang meninggal karena melamun ketika berjalan kemudian mengalami insiden kecelakaan. tidak tahu...