S2.C12: destruction

267 52 2
                                    

❝I'm sorry, my little girl❞

▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁


FLASHBACK

"Kenapa ya.."

Kenma menatap gadis itu, ia mengira jika (Name) akan bertanya. Hatinya mulai tidak karuan lagi, Kenma ingin pergi dari tempat itu dan menenangkan dirinya. Tapi Akaashi sudah mempercayai nya untuk bertanggung jawab atas gadis itu seentara Akaashi pergi mengejar Bokuto.

"ada apa?" -Kenma

"hah?"

"kau baru saja mengatakan sesuatu.." -Kenma.

"AH! hmm maaf..pikiranku.. ya! sedang banyak pikiran!"

"oh"

.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.


"Kenmaaaa"

lelaki itu terbangun kebingungan kemudian menatap sang gadis yang kini berada tepat di depan wajahnya. (Name) yang melihat Kenma terbangun segera pergi menghadap ke arah yang lain.

Mereka berdua kini memiliki wajah semerah tomat. Suara anak kecil memecah kehening tersebut, kebetulan juga (Name) lapar karena menunggu Kenma yang tertidur pulas. 

"Kakak sama pacarnya mau beli kue bentuk lope ini?"

"h-hah.." keduanya menjawab pertanyaan polos anak kecil itu.

"kalau begitu kakak mau beli 2" jemari Kenma membentuk peace menunjukkan bahwa ia ingin membeli kue yang ditunjukkan anak kecil itu.

(Name) memandangi wajah Kenma yang nampak berbeda jika be rsama anak kecil. Ia baru tahu kalo kulkas beribu-ribu pintu ini bisa terbuka lebar dengan mudah jika lelaki itu bersama anak kecil. mulutnya membentuk "o". Tentu saja hal tersebut menarik mata kucing milik Kenma.

"kenapa?"

"ha?" -(Name).

Kenma tidak mau berdebat dengan gadis disampingnya itu, ia segera memasukkan kue yang baru saja ia beli ke mulut gadis itu. Tentu saja sang gadis disampingnya tidak terima atas perlakuan itu, walau diam-diam (Name) senang.

"Kwao! akwu dwiam swaja..uhuk"

(kau! aku diam saja..)

"dikunyah dulu baru ngomong" Kenma segera menyodorkan minuman yang ada di dalam tas nya kepada (Name).

"ehem...terima kasih.."

Kenma hanya berdehem kemudian memakan kue miliknya. Untungnya cuaca di hari itu sedang bagus, jadi (name) tidak terlalu kesal dengan perlakuan Kenma yang menyebalkan.


▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁


Kozume Kenma, setelah mendapatkan sertifikat untuk menjadi petualang kini ia menjadi lelaki tampan yang kaya raya. Walau ia masih menginap di homestay dengan alasan males bolak-balik rumah akhirnya nginep di homestay aja.

Ia juga masih belum melupakan keluarga nya yang tinggal cukup jauh dengannya. Kuroo Tetsurou, salah satu sahabat Kenma yang menjadi korban fitnah Keluarga Higa. bahkan Kenma sendiri tidak tahu bagaimana kabar keluarga nya, jalur komunikasi keluarga Kuroo telah ditutup oleh kepala keluarga nya sendiri. Kenma bahkan tidak melihat nama keluarga besar Kuroo di dalam daftar nama pedagang. Putri pertamanya juga telah membatasi pergerakan seperti tampil dalam suatu acara atau diundang dalam pesta-pesta besar.

𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐄𝐑 | Kenma Kozume x reader [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang