Liburan kemarin mereka habiskan untuk bersenang senang, tidak ada gangguan sama sekali.
Dan hari ini kelas 11 IPA 2 sedang free class. Dan itu membuat murid 11 IPA 2 heboh seketika.
Ada yang bernyanyi, contohnya Bambam dan DK. Ada yang main game, siapa lagi kalau bukan Jungkook, Mingyu, Yugyeom dan June. Jaehyun dan Eunwoo? Entah mereka kemana.
Tak lupa para cewek-cewek yang sedang bergosip ria. Namanya juga cewek, pasti ngga bakal jauh dari kata gosip.
Saat enak enak nya mereka bergosip, tiba tiba ada seorang siswa menghampiri mereka.
"Hai, gue boleh gabung?"
Rose, Mina, Jihyo, Eunha, Lisa dan Yuju memandang Jiho, yang di pandang pun tampak bingung. Sampai akhirnya Jiho buka suara.
"Boleh kok"
Gadis itu tersenyum lalu duduk di samping Eunha yang kosong.
"Lo Mina kan? Lo yang waktu di mall itu?" Tanya gadis itu dan Mina hanya mengangguk.
Mina berdiri dari duduknya. "Mau kemana Min?" Tanya Yuju.
"Toilet"
"Gue ikut"
Mina dan Yuju keluar kelas menuju toilet, sementara mereka tampak canggung.
"Gimana keadaan Yuna, Hyo?" Tanya Eunha.
Jihyo menghembuskan nafasnya, adik nya itu kemarin mengalami kecelakaan dan sekarang masih belum sadarkan diri di rumah sakit.
"Masih sama"
"Huft, yang sabar Hyo" Rose langsung memeluk Jihyo.
"Hai guys!" Teriak seorang gadis memasuki kelas 11 IPA 2.
"Hai!" Sapa mereka riang.
"Aduh neng Solbin tambah cantik aja" Puji Bambam.
"Aww mas Bambang bisa aja deh"
Lisa yang melihat itu langsung roll ayes.
"Jadi guys! Bentar malam gue ultah, tujuan gue ke sini buat ngundang kalian semua!" Kata Solbin. Solbin ini anak 11 IPS 3, Solbin orang nya asik, jadi tak heran jika dia famous.
"Asik party!"
"Eh bentar bentar" kata Solbin tiba tiba.
"Kenapa?" Tanya June.
"Mina mana? Mina ku mana?"
Semua orang memutar bola matanya malas. Mereka kira ada hal yang penting.
"Aku?"
"Aaaaa Mina" Solbin langsung memeluk Mina yang masih berada di pintu.
"Anjir si Solbin, gue aja belum pernah meluk Mina" kata Bambam.
Takkk
"Sakit goblok!"
"Pikiran Lo bisa di setting dikit napa"
"Mina, Lo dapat salam dari kak Jimin" kata Solbin sambil mengedipkan matanya genit.
"WOW!"
"Kaya nya ada yang bakal CLBK nih" sindir Jiho.
"Emang mereka dulu jadian?" Tanya Lisa bingung.
"Nggak tau sih"
"Guys! Jangan lupa datang, bye!" Solbin lalu pergi setelah berucap.
Tiba tiba ada pesan yang masuk ke ponsel Mina, Jihyo, Rose, Jaehyun, dan Jungkook.
From: unknown