1. Broken Heart

5.1K 267 15
                                    










Seorang perempuan berambut pirang tengah mengendap endap keluar dari rumahnya.

Drett drett.

"Aduh pake nelpon segala lagi" gumamnya lalu segera mengangkat telpon yang sedari tadi mengganggu.

"Woy Rose Gc ih kita ada di depan rumah lo nih"

"Sabar njir ini gue lagi mau manjat pagar" kata perempuan itu yang di ketahui bernama Roseanne Park.

Tutt tutt.

Rose langsung menyimpan ponselnya ke dalam tas selempangnya lalu mulai memanjat pagar.

Bruk

"Awh" ringis Rose yang tersungkur di tanah.

"Woy mawar cepat" teriak Lisa.

Rose langsung berdiri kemudian menaiki mobil yang sedari tadi menunggunya untuk masuk.

"Gc woy bokap gue nanti lihat" pintah Rose.

Mobil langsung berjalan menjauh dari rumah Rose.

"Lisa bawa mobilnya biasa aja" pintah Mina.

"Ngak bisa Mina ku, kita udah di tunggu sama Geng nya Junaedi" kata Lisa yang fokus menyetir.

"Club lagi yah? Kalau club mending turunin aku deh" kata Mina.

"Ngak kok Mina kali ini kita ngumpul di taman kok" sahut Eunha dan Mina cuman ngangguk.

"Make up mulu lo" sindir Rose.

"Ngak sempat tadi soalnya Lisa keburu datang" jelas Jiho.

"Ju" panggil Eunha dari bangku samping pengemudi.

"Lagi tidur Ha" kata Jihyo dari bangku paling belakang yang sampingan sama Yuju.

"Sianjir molor mulu tuh anak" kata Eunha.

"Kayak ngak tau Yuju aja lo Ha"

"Hyo tumben lo ikut malming bareng kita biasanya di rumah aja" tanya Jiho.

"Ya lo tau kan nyokap gue kayak apa, ini juga alsannya mau kerja kelompok" kata Jihyo.

"Emang mak lo kagak curiga apa?"

"Ngak, soalnya gue suruh Jahe buat bantu gue ngomong tadi" jelas Jihyo.

"Terus si Jahe mana?" tanya Lisa.

"Pergi deluan bareng Jungkook"

"Dah sampe nih" kata Lisa.

"Bangunin Yuju hyo" pintah Mina.

"Ju" kata Jihyo sambil menggoyang goyangkan tubuh Yuju.

"Ju"

"WOY YUJU BANGUN NGAK LO" si Rose malah teriak.

"Brisik setan" kesal Yuju yang di bangunin.

"Yuju bangun kita udah sampai" kata Mina.

Si Yuju langsung bangun kalau Mina yang minta.

"Yaudah kuyy mereka pasti udah nunggu" kata Eunha.

Mereka masuk ke taman dan mencari cari dimana keberadaan geng nya June sampai akhirnya mereka berhasil nemuin keberadaan geng nya June.

"Wih dah siap aja nih jagung bakar" kata Lisa lalu duduk di atas karpet yang sudah di sediakan oleh geng nya June.

"Ya iyalah"

"Perlu di bantu ngak nih" tawar Jihyo.

"Boleh atuh neng" kata June.

Jihyo dan Mina langsung bantu mereka buat bakar jagung sementara Rose, Jiho, Lisa, Eunha dan Yuju lagi duduk cantik.

Girl In The City - 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang