9. Drunk

1K 131 3
                                    










Suara musik club begitu keras sehingga membuat para pengunjung menikmatinya sambil berjoget joget.

Rose, Jiho, Lisa, Eunha dan Yuju kini duduk di sofa club tersebut sambil meminum vodka mereka.

Eunha melirik ke arah Jungkook yang menjadi DJ club tersebut. Jungkook tampak bersemangat dan tampan.

"Ngak seruh!" kata Yuju.

"Kenapa?" tanya Jiho.

"Jihyo sama Mina ngak ada!" jelas Yuju.

"Ya, lo tau sendirikan Mina kayak apa? Mana mungkin dia mau ke club. Terus Jihyo--" ucapan Jiho terpotong kala melihat gadis yang sangat ia kenal baru saja memasuk club.

"Jihyo?" ucapan Jiho sontak membuat mereka mengikuti arah pandang Jiho.

Jihyo duduk di depan bartender. Ia lalu memesan segelas vodka lalu meminumnya cepat kemudian meminta agar bartender tersebut menuangkan lagi ke gelasnya.

"Jihyo meminum vodka?" pertanyaan besar di kepala Eunha. Pasalnya gadis itu tidak suka dengan minuman yang beralkohol.

Mereka semua terkejut hingga bibir Lisa kini terbuka saking terkejutnya.

Sudah terhitung beberapa gelas vodka yang Jihyo minum. Jihyo mulai kehilangan kesadarannya lalu meletakkan gelas itu kemudian bangkit dari duduk dan ikut berjoget.

"Gila" kata Rose tidak percaya.

"Tuh anak ada masalah atau apa?" tanya Yuju.

Sebelum Jihyo bertindak di luar kesadaraannya, mereka semua membopong tubuh Jihyo untuk duduk di sofa yang mereka duduki tadi.

"Hyo lo kenapa sih?" tanya Rose.

"Gue ngak apa apa. Awas ih gue mau joget" kata Jihyo yang sudah mabuk.

Eunha menahan tubuh Jihyo agar gadis itu tidak terjatuh.

"Bawa pulang aja" usul Lisa.

"Lo gila? Gimana kalau nyokap Jihyo tau anaknya lagi mabuk" ucap Jiho.

"Ya terus gimana?"

"Bawa ke rumah gue aja. Orang tua gue masih di Bali" kata Rose.

Mereka semua mengangguk lalu membopong kembali tubuh Jihyo keluar dari club tersebut.

Di perjalan Jihyo asik menyanyi sendiri sambil berteriak teriak dan itu membuat mereka pusing.

"Lo kenapa sih hyo?!" tanya Eunha.

"Lo tau ngak? Gue baru aja patah hati hahahahaha" kata Jihyo sambil tertawa.

Mereka yang mendengar itu hanya menatap Jihyo kasihan.

"Emang pacar Jihyo siapa?" tanya Lisa.

"Setau gue sih, Jihyo lagi dekat sama Eunwoo" sahut Rose yang fokus menyetir.

"Masa iya Eunwoo nyakitin perasaan orang? Gue ngak percaya. Coba deh lo ingat siapa tau ada lagi" kata Eunha.

"Nanti deh gue tanya ke Mina" kata Rose.

"Dah pingsan aja nih anak! Sok sokan minum vodka padahal ngak kuat" oceh Yuju yang melihat Jihyo sudah pingsan.

Mereka sudah sampai di rumah Rose. Dan tubuh Jihyo sudah di atas kasur Rose.

Jiho menghela nafasnya. "Telpon nyokap Jihyo woy" suruh Jiho.

"Kita bilang apa bangke?"

"Cari alasan lah! Jangan kayak orang susah deh!"

Girl In The City - 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang