"Okay, yang ke Bandung silahkan naik ke bis" Pintah Taeyong.
"Sebentar!" Tahan Jihyo.
"Kenapa?"
"Gue mau pamitan sama teman gue" Kata Jihyo.
"Ya elah gue kira apaan, cepetan sana"
Jihyo menarik sahabat nya, Rose, Mina, Jiho, Lisa, Eunha dan Yuju menjauh dari mereka semua.
"Pamitan aja pake jauhan lo!" Teriak Bobby.
"Terserah gue lah!" Balas Jihyo.
"Kenapa? I mean, lo mau ngomong penting" Kata Rose.
Jihyo mengangguk, raut wajah nya tampak serius. "Gue rasa ada yang aneh"
"Maksud lo?"
"Gue ngga bisa jelasin sekarang, yang jelas jangan cepat percaya sama omongan mereka?" Ucap Jihyo.
"Maksud lo mereka?" Tanya Jiho sambil melihat mereka yang berada dekat bis.
"Heem"
"Kenapa? Kamu kayak nyembunyiin sesuatu Hyo?" Tanya Mina yang di angguki oleh Lisa.
"Aneh nggak sih kalau gue curiga sama mereka?" Jihyo balik bertanya.
"Nggak aneh" Sahut Eunha. "Gue juga curiga, terlebih sama kak Taeyong yang... " Eunha melirk Mina.
"Aku paham" Mina yang emang dasar nya cerdas langsung paham. Berbeda lagi dengan Lisa.
"Mina ikut gue?" Kata Jihyo.
"No! Mereka bakal curiga" Ucap Lisa yang sedari tadi nyimak.
"Lisa benar. Menurut gue sih Jahe sama Juki harus tau soal ini" Kata Rose.
"Mereka udah tau" Kata Jihyo. "Maka nya gue suruh Jaehyun jagain Mina, gak masalah kan Ho?"
Jiho mengangguk. "Selama bukan Chaeyeon gue nggak masalah" Ucap nya sambil cengir.
"Sinting"
"Woy lama lo semua! Kulit gue nanti hitam!" Teriak Bambam.
"Sabar Bambang!"
.
.
."Mina?" Panggil Taeyong saat bus yang pergi ke Bandung sudah jauh dari jarak mereka.
"Iya kak?"
"Lo kesini naik apa?" Tanya Taeyong.
"Aku naik taxi" Jawab Mina.
Taeyong mengangguk. "Bareng gue aja" Tawar nya.
"A--"
"Mina bareng gue bang" Sahut Jaehyun tiba-tiba.
"Oh" Raut wajah Taeyong berubah datar. "kalian mending pulang, istirahat"
Mereka semua mengangguk lalu pergi, tersisa anak 97 line.
"Jahe lo bawa mobil kan? Gue numpang di lo ya?" Kata Rose.
"Gue disini, kenapa lo mau numpang di Jaehyun?!" Ucap June marah.
"Santai bro" Mingyu mengingatkan.
June pergi dengan perasaan marah. Sedangkan Rose? Diam dengan pemikiran nya sendiri.
"Udah yuk, gue juga ikut numpang di Jaehyun" Kata Eunha sambil menarik Rose menuju mobil Jaehyun.
"June aneh gak sih?"
Jaehyun yang sedang memasang sabuk pengaman langsung berbalik melihat Rose.
"Aneh gimana?" Tanya Eunha.
"Biasa nya dia ngga gitu" Jelas Rose.
"June cemburu, menurut aku wajar sih. Kamu nebeng di Jaehyun sementara June pacar kamu ada" Kata Mina.
Jaehyun mengangguk mengiyakan perkataan Mina, lalu melajukan mobil nya.
"Gue sengaja numpang buat bahas yang Jihyo bilang tadi" Ungkap Rose.
Eunha mengangguk mengarti. "Yaudah bahas"
"Kalian liat gak ekspresi nya kak Taeyong waktu Jahe bilang Mina bareng dia?"
Mina berbalik. "Aku rasa kayak marah"
"Nah kan makin curiga gue" Kata Eunha.
"Anjir gue baru ingat kita pisahan sama Mina!" Heboh Rose.
"Lah iya juga, terus gimana dong?" Panik Eunha.
"Ada Mingyu sama June, nanti gue bicara sama mereka" Sahut Jaehyun.
"Mingyu bisa di percaya sih, tapi June? Gue gak yakin semenjak dia bantu Jennie" Kata Rose.
"Pacar sendiri lho Rose" Kata Mina.
"Gue tau. Menurut gue lo bicara sama Mingyu aja deh Jae"
"Okay"
"Mingyu sama Chaeyeon dekat ya?" Tanya Mina tiba-tiba.
Jaehyun melirik Mina. "Sejak kapan?" Tanya Jaehyun.
Mina menggeleng. "Aku juga ngga tau mereka dekat sejak kapan, tapi waktu itu aku liat Mingyu sama chaeyeon jalan bareng" Jelas Mina.
"Lo suka sama Mingyu, Min?" Tanya Eunha.
Mina tidak menjawab, dia lebih memilih diam. Karna Mina sendiri juga bingung dengan perasaan nya. Rumit memang.
.
.
."Di sini senang, di sana senang, dimana mana hati ku senang!" Teriak Bobby sambil menyanyi.
"Brisik lo tonggos" Kata Hanbin.
"Gue lebih tua dari lo, yang sopan"
"Bodo amat" Balas Hanbin.
"Udah diam!" Ucap Sowon.
Dan ajaib nya mereka langsung diam.
Jungkook yang melihat itu hanya menggelengkan kepala nya melihat tingkah kedua senior nya.
"Ho, lo bawa roti ngga?" Tanya Jungkook pada Jiho yang berada di sebelah nya.
Jiho yang tadi nya fokus pada ponsel nya kini menatap Jungkook.
Jiho menggeleng. "Gue cuma bawa baju, celana, lipstick, skinker, bedak, sama lotion. Itu doang, gue ngga bawa makanan" Kata Jiho.
Jungkook rolling ayes. "Dasar cewek!" Gerutu Jungkook.
Jihyo yang berada di depan mereka berbalik lalu memberikan roti nya pada Jungkook.
"Thanks Hyo"
Jihyo mengangguk. "Kalau lo masih lapar, bilang. Gue bawa banyak" Setelah nya Jihyo menghadap depan lagi.
"Tuh pasangan di depan gak ada romantis romantis nya gue liat" Ucap Jungkook pelan.
Jiho ketawa. "Kaya ngga tau aja lo, Jihyo kan kaku hahaha"
"Gue baru sadar, ternyata lo..... manis juga"
Tbc
Jeng jeng jeng....
Ekhm...