25. Akhir?

510 85 6
                                    











"Okay gue jujur, ini emang cuma permainan!" Ucap Jennie dengan lantang.

"Astagfirullah ukthi"

"Sini Lo kak! Rasa nya pengen mutilasi Lo!"

"Udah capek-capek, eh ending nya gini. Mbabik"

Beberapa hujatan di terima oleh Jennie. "Bacot! Udah tau kan? Ya udah damai" kata Jennie.

"Anj! Gampang banget Lo ngomong damai" protes Jungkook tidak terima.

"Okay gini aja, sebagai permintaan maaf kita traktir Lo semua" kata Joy.

"Yeu gitu kek"

"Nah ini baru enak"

"Kuy lah"

"Dasar penganut gratisan!" Sindir Sana.

"Ya udah sih kata nya mau traktir"

"Iya iya kuy!"

Baru selangkah mereka berjalan, tiba tiba ada segerombolan orang datang.

"Eh?"

"Buset mau kampanye Lu pada?" Ucap Bambam.

"Kak Sejeong?" Kata Jihyo sambil melihat Sejeong, lalu beralih pada Nayeon kakak sepupu nya, kemudian pada Sowon, lalu ke Jisoo mantan ketua OSIS. Selebihnya dia tidak tau.

"Kenapa?" Tanya Jennie heran plus penasaran karna kakak tingkatkan nya waktu SMP ada semua.

Nayeon, Jisoo, Sowon, YooA, Taeyong, Taehyung, Yuta, Bobby, Minhyun, Seungcheol, dan Bona. Plus saudarinya yang di Bandung datang juga, Sejeong.

"Bisa minta waktu kalian sebentar?" Taeyong angkat suara.

Mereka semua mengangguk.

"Nay" panggil Taeyong.

Nayeon mengangguk lalu memperlihatkan ponsel nya pada mereka. Di mana terlihat ada berita yang baru beberapa menit di rilis.

Seorang pelajar SMA di Bandung bunuh diri di lantai 3 sekolah. Penyebab bunuh diri nya masih belum di ketahui!

"Eh sekolah itu kan..." Rose menjeda kalimat nya.

"Yang pernah kita datangin waktu gue masih jabat ketos" ucap Jisoo.

"Kalau nggak salah satu yayasan ya sama SMP Galaksi?" Sahut Jennie.

Taeyong mengangguk lalu menatap Mina. "Mina Lo ingat orang yang Lo temuin di sekolah itu?" Tanya Taeyong.

"Ingat kak, ada banyak sih. Tapi aku paling ingat sama Minnie. Dia yang bantu aku waktu kesasar di sekolah itu" jelas Mina.

Taehyung melirik Nayeon. "Benarkan firasat gue nay" bisik Taehyung.

"Shutt diam dulu"

"Minnie? Tetangga gue?!" Ucap Miyeon.

"Hah? Lo tetanggaan?" Tanya Sowon.

Miyeon mengangguk. "Iya, rumah gue sebelahan sama rumah nya. Gue juga pernah sekolah di SMA Bintang" kata Miyeon.

"Gue bingung, to the poin!" Kata Yerin yang sedari tadi menyimak.

"Gini" Seungcheol berbicara. " Gue sama yang lain nya mau mengkaji tentang sekolah itu. Dari awal kita datang waktu masih SMP kita semua ngerasa ada yang aneh sama tempat itu. Terlebih orang yang bunuh diri itu adalah Minnie adik sepupu gue"

"M-minnie?" Ucap Mina kaget.

"Hm"

"Tapi setahu gue, Minnie udah meninggal 5 tahun yang lalu" ucap Miyeon tiba tiba.

"APA?!"

























End!

Hayoloh awokawok 😝

Makasih udah mau baca cerita ku yang gak jelas ini😌✊

By sj.

Girl In The City - 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang