Happy Reading gaes.
Maaf bila banyak typo.
Selamat membaca.
Girl Friends
Gue lagi seneng bangeet yatuhan gak nyangka ini bakal terjadi sama gue!!!
Deltak: Ciee ada yang lagi berbunga bunga nih.
Ditatod: Ciee ciee cerita dong apatuh?
Guee, guee anuu ituu...
Ditatod: Strees.
Deltak: Ketemu aja, lo dimana? Kita ketemu di jualan kelapa muda itu aja, lo ikutan kan Lan?
Lanlan: iyaa ikut kok, nih otewee.
Sedangkan Arin langsung menutup handphone nya dan bersiap siap untuk ketemu dengan para sahabat nya.
Sesampai nya Arin ditempat yang ia datangi dua kali ini
"Ciee ciee lagi seneng nih, cerita dong" Ucap Dita menatap Arin.
Sedangkan Delta sudah menatap kearah Arin penasaran.
"Cerita dong jangan senyum senyum doang" tambah Wulan.
Belum Arin mau bicara mereka semua terkejut melihat laki laki yang mendatangi Arin, dan benar saja itu adalah Falen.
"Pulang" hanya itu ucapan yang keluar dari bibir pria itu.
Sahabat sahabat Arin terdiam, bahkan Arin yang juga heran bukan main. Kenapa Falen sangat datar kepada nya?
Arin hanya menurut dan mengikuti Falen dibelakang, dan betapa terkejut nya ia saat Falen membawa mobil untuk menjemput nya dan membawa beberapa jaket dan baju untuk menutupi bagian tubuh nya, karena pakaian Arin seperti kurang bahan batin Falen.
"Gue cuma gak mau lo di liatin para cowok cowok mata belang disana, mangkanya gue kesini jemput lo buat ngasih ini aja, gue tunggu in disini sampe lo kelar, udah temuin dulu temen temen lo yang lain. Gue tunggu di mobil oiya jangan lama lama udah malem." ucap Falen sambil mengelus kepala Arin.
Muka Arin memerah karena perhatian kecil dari Falen tapi jujur saja Falen memang tidak menyukai wanita nya menjadi bahan tontonan cowok cowok disana.
Saat Arin menemui para sahabat nya.
"loh, gajadi pulang?" tanya Dita.
"Serem ya si Falen kalo udah marah kaya tadi, muka nya itu loh, datar banget walaupun tetep ganteng sih" ucap Wulan ngawur.
"bener" tambah Delta.
"Dia cuma gak suka gue make baju begini. Tau gitu gue gak make baju ini tadi." ucap Arin.
"Emang udah jadian lo sama Falen?" tanya mereka penasaran.
Arin hanya diam, memang mereka berciuman dibawah batu itu, tapi Falen tidak memperjelas bagaimana mereka berhubungan, tetap jadi teman? Atau sudah seperti kekasih? Ntahlah ia juga tak tahu.
"Falen bilang jangan lama lama gaes dia nunggu in. Kalo gitu gue pulang ya, gak enak dia nunggu lama nanti, oiya kalian ada yang mau nebeng?" tanya Arin basa basi.
"engak deh gak mau gangguin orang pacaran" ucap mereka bersamaan.
"kalau gitu gue duluan yah." pamit Arin kepada sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love In My School
RomanceArin Agnesia Elora Seorang primadona di Sma Tunggal, semua Cowok memuja nya terkecuali Satu Cowok yang sama sekali tak tertarik dengan nya. Falen Deovanno Murid pindahan dari sekolah lama nya ke sekolah Sma Tunggal karna biasiswa sekolah itu membawa...