•Part 7•

1.4K 29 7
                                    

Happy Reading gaes...

Maaf bila banyak typo.

Selamat membacaa...

Pagi hari ini, seperti biasa disekolah SMA Tunggal lebih tepat nya di kelas IPA XII 2A.

"Gimana Rin sama Falen semalem? Lancar?" tanya Dita penasaran.

"Lancar sih, hehe" jawab nya dengan senyum aneh.

"Kenapa lo? Kesambet?!" tanya Delta dengan meniru kan gaya Arin.

Arin langsung menoyor kepala Delta.

"Yee sembarang aja lo, semalem gue sedikit jail aja sih" ucap Arin pelan.

"Jail?" tanya Dita dengan menaikkan alis nya sebelah.

"Iya, semalem sebelum Falen pulang gue pura pura tidur gitu, gue kira gue bakal di apa apain nanti nya, eh malah di gendong kekamar gue dongg" ucap Arin memelankan suara nya.

"Gendongg?!!" ucap mereka serempak

Arin langsung menutup bibir kedua teman nya itu, benar benar bikin malu.

"Gilaak lo, nyari kesempatan dalam kesempitan tau gaakk!!" ucap Delta tak terima.

"Coba aja itu terjadi sama gue ya" ucap Dita ngasal.

Dan obrolan mereka pun terhenti saat melihat cowok yang super pendiam itu datang kekelas.

"Fal? Ntar kerumah gue lagi ya" ucap Arin.

Sedangkan Falen hanya menjawab deheman sebagai jawaban.

"Bisa gak sih lo kalo sama gue gak usah irit bicara gitu! Gak enak di giniin!!" ucap Arin lagi.

"Lebay amat lo, emang nya lo siapa ngatur ngatur gue?" ucap Falen memutar bola matanya malas.

Tanpa Falen tau, itu membuat Arin menohok mendengar ucapan nya barusan.

Sedangkan teman mereka satu kelas tertawa mendengar ucapan Falen barusan, se olah olah Falen tak tertarik dengan primadona disekolah ini.

"De, kakak pulang duluann yaa!!" ucap Sela yang tiba tiba dibelakang Falen.

"Ya, awas jatuh lo lari lari" ucap Falen tertawa pelan.







Falen sampai dirumah Arin dan terkejut sekilas melihat penampilan wanita itu.

Falen sampai dirumah Arin dan terkejut sekilas melihat penampilan wanita itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mau kemana lo dengan penampilan gitu?" tanya Falen.

"Hari ini kita gak les dulu ya, temenin gue belanja, disuruh mama" ucap Arin.

"Alesan lo! Bilang aja gak mau belajar" ucap Falen.

"Lo lupa sama peraturan yang gue buat?!" ucap Falen lagi.

My Love In My SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang