•Part 6•

1.5K 26 8
                                    

Happy Reading gaes...

Maaf bila banyak typo.

Selamat membacaa...

Jam bel istirahat akhirnya berbunyi Arin yang sudah menunggu Falen didepan pintu kelas itu.

Falen yang binggung melihat Arin menghalangi jalan keluar nya dari kelas.
"Minggir lo?!" ucap Falen.

"Bisa gak gue mau ngomong berdua sama lo, penting!!!" ucap Arin memaksa sebuah senyuman dibibir pria itu naik dengan senyum nakal.

"Ikut gue" pinta cowok itu.

Falen menarik tangan Arin sampai ke gudang kosong yang hanya ada mereka berdua.

"Ngapain sih kita disin——" ucapan Arin dipotong Falen dengan ciuman nya.

Cukup lama bibir mereka bersentuhan hingga akhirnya cowok itu melepas ciuman mereka.

"Barusan tadi apa?" ucapnya lagi dengan wajah memerah.

"Anggap aja itu gue mau kenal sama lo lebih dalam lagi, jadi apa yang mau lo omongin?" ucap Falen datar seolah olah tak peduli yang dilakukan nya barusan.

Sedangkan Arin sudah binggung harus apa, lidah nya kelu, seolah olah tak bisa berbicara, ia hanya diam sampai Falen menegor nya.

"Lo kenapa? Mikir yang tadi? Baper? Primadona disekolah ini baper?" tanya Falen dengan senyum aneh nya.

Arin masih diam, seolah dia lupa dengan apa tujuan nya mengajak Falen berbicara berdua.

"Yaudah gue pergi kalo gitu, gak ada yang di omongin lagi kan?" ucap Falen dan mulai meninggal kan Arin.

Tangan Falen ditahan oleh Arin dan...

Cupp!!!

Arin balik mencium bibir Falen di tempat itu. Tempat yang sama.

"Lo udah nyuri ciuman pertama gue! Dan sekarang lo mau pergi gitu aja?! Gue belom selesai urusan sama lo! Alasan gue ngajak lo ngomong berdua, bisa lo ajarin gue tentang pelajaran disekolah, gue mau belajar Privat samalo!!" ucap Arin panjang lebar.

"Jadi lo ngajak gue ngomong berdua gini karna mau les privat sama gue, gitu?" tanya Falen.

"Iya gimana?" tanya Arin ragu.

Falen masih diam, seolah olah menimang permintaan wanita didepan nya ini karna Falen tidak pernah sama sekali ngajarin anak orang atau les dengan nya.

"Yaudah kalo gitu, gue tau jawaban lo, gamau kan? Gakpapa, gue keluar sekara..." ucapan Arin dipotong Falen cepat.

"Yang bilang gamau siapa? Gak masalah, asal lo ikutin aturan gue" ucap Falen.

Dan Falen pun pergi dari tempat itu, Arin yang masih binggung.
Aturan apaan yang dia maksud?! Batin Arin.








"Lo gak perlu lah nunggu sampe jam pulang gini Sel" ucap Falen malas.

"Lohh... Gapapa dong kan gue mau jemput adek manis gue?!" ucap Sela gemas.

"Ya.. Iya, tapi, gak liat tuh fans lo pada ngeliatin mulu tuh" ucap Falen lagi.

Kakak perempuan nya seolah olah menjadi tenar disekolah baru nya ini.

"Lo jangan ngelakuin tingkah aneh lagi De, jadinya kakak yang disuruh kesekolah lo?!" ucap Sela mencubit pipi Falen.

"Hnn..." jawab Falen deheman.

Arin, Dita, Delta dan Wulan melihat itu semua, mereka melihat Falen bercanda tawa dengan seorang wanita yang di omongin siswa satu sekolah itu.

My Love In My SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang