•Part 16•

683 12 2
                                    

Happy Reading gaes.

Maaf bila banyak tipo.

Selamat membaca.

"Sekalii aja De?! Gue udah gak tahan, ngelakuin nya dengan lo? Ahh gak masalah bagi gue, apalagi lo adek kesayangan gue, ahh ngebayang kita ngelakuin nya diranjang bener bener bikin hasrat gue naik" ucap Sela.

"Gimana? Lo udah liatkan respon adek gue? Dia gak cabul yang seperti lo kira Ken?!" ucap Sela lagi.

Dan seseorang tiba tiba keluar dari belakang pintu dengan jaket hodie hitamnya.

"Sialan kau Ken" ucap Falen saat melihat pria berhodie hitam itu, ia mengenali pria itu. Sangat.

"Dan maksudlo barusan apa?" tanya Falen lagi.

"Gue sengaja nyuruh Sela nguji lo, gue kira dengan Sela minta itu lo langsung main kuda kuda an dikamar" ucap Pria itu enteng.

"Tenang... Gue cuma mau liat respon lo kok" ucap nya lagi.

"Kapan lo sampai sini?" tanya Falen basa basi.

Dan Sela kedapur membuat makanan untuk Falen dan sepupu mereka yang baru saja sampai di jakarta.

"barusan ajaa, gue denger suara mobil lo jadi gue ngumpet dan sengaja suruh Sela ngerjain lo kaya tadi" ucap pria itu.

Pantes Sela seperti mengode dengan sebelah matanya Batin Falen.

"Kayanya gue bakal netap dan ngekost didekat sini, gue dapet jadi Jarti di sekolah sma tunggal"

Falen hanya diam, berarti sepupunya ini akan jadi guru pengganti disekolah nya

"Berarti lo sama Falen satu sekolah dong ya?! Falen juga sekolah disana" ucap Sela sambil membawa makanan itu kemeja makan.

"Lo sekolah disana?" tanya pria itu.

"iya begitulah" ucap Falen cuek.

"besok gue jadi guru loh gak mau ngasih selametan? Hahaha..." ucap Pria itu menjaili Falen.

Sela tertawa melihat adik laki laki nya di jaili sepupu nya itu.
Sela tau sekali, sifat sepupu nya itu hanya dikeluarga mereka ia bisa tertawa lepas dan sifat suka jailnya.
Bedalagi kalau dengan orang diluar, mungkin akan sama seperti Falen.
Sebelas duabelas mereka hampir mirip bedanya Falen yang irit sekali berbicara berbeda dengan sepupu nya ini yang terlalu banyak berbicara.

"jadi lo mau nginep dimana malem ini?" tanya Sela masih memperhatikan sepupu laki laki nya yang bisa dibilang tampan.

"Gue masih belom tau Sel. Belom dapet kosan ditambah hari mulai gelap" ucap pria itu.

"yaudah gini aja, lo nginep aja dulu disini. Ada kamar kosong kok satu.
Besok cari kosan yang menurut lo cocok" ucap Sela dengan senyumnya.

Pria itu mengangguk dan melanjutkan makannya

-
-
-
-
-
-
-
-
-

Pagi disekolah sma tunggal sudah heboh dengan kabar ada guru tambahan disekolah mereka apalagi mereka tau guru itu laki laki dan masih muda.

Delta masih melihat ponselnya dengan Wallpaper foto Andrie disana.
"bagi gue masih tampan pak Andrie kemana mana" ucap nya.

"abis lo liat guru itu lo bakal tarik kata kata lo barusan" ucap Dita tidak mau kalah.

Dan wali kelas mereka pun masuk kekelas.

Mereka terkejut karena guru baru itu juga ikut dengan walikelas mereka.

My Love In My SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang