Happy Reading gaes.
Maaf bila banyak typo.
Selamat membaca...
"Lama tidak bertemu ya, Deo?!"
Falen mengernyit siapa dia? Kenapa bisa tau nama panggilan nya?
"Lo masih gak inget siapa gue? Seriusan?" ucap nya laginya
"Maaf. Tapi sebelum nya gue gak pernah ketemu sama lo, lo siapa ya?" ucap Falen.
Sedangkan Arin yang binggung ini hawa disekeliling nya bisa dibilang panas.
Bahkan ia mengeratkan pegangan nya di tangan Falen, masa bodo dengan orang orang, ia tidak mau Falen memakai kekerasan, apalagi mimik wajah Falen seperti orang pshyco.
"Kalau gue bilang, si kaca mata cupu lo inget?" ucap Denis.
Deg!!!
Falen ingat sekarang, iya. Si anak cupu disekolah smp nya dulu, yang dulu nya sering dibully di smp nya tapi Falen pernah menolong nya saat anak anak nakal menganggu nya.
Sampai akhirnya mereka pisah sekolah karna memilih sekolah yang berbeda, tapi siapa sangka kalau mereka berdua bakal bertemu lagi disekolah yang samaa.
Bukan cuma beda, bahkan penampilan Denis yang sangat jauh berbeda, dari kacamata dan sekarang tidak memakai kacamata nya lagi, rambut nya yang hitam lumayan tebal terkesan keren dan lumayan tampan anak osis satu ini.
"Ooh, jadi lo temen dia juga? Gak masalah, maju lo sini" ucap Falen yang memainkan satu jarinya maju mundur.
"Falenn! Udahh!" bentak Arin melihat Falen masih tidak juga berhenti.
"Dari dulu. Lo gak berubah ya, masih suka berantem?" ucap Denis dan menepuk bahu Falen.
"Udah, gue gak suka nyari musuh, kenalin dia Ray dan Ray kenalin nih Falen temen smp gue" ucap nya lagi.
Lalu Denis membisik kan sesuatu ditelinga Falen seketika Falen terkejut sekilas.
Falen akhirnya melepaskan cengkraman tangan Ray, terlihat bekasan ditangan laki laki itu.
Tenaga nya diluar nalar bangs*t sakit amat! Batin Ray.
"Udah ayo kenalan, gak usah pake berantem berantem kaya anak kecil" ucap Denis sementara Arin terkekeh dengan ucapan nya.
"Ray" ucap nya dan mengulurkan tangan nya.
"Falen" jawab nya singkat.
"Wahh btw Arin sejak kapan mulai deket sama Falen? Yang gue tau bukan nya dia murid baru itu ya?" ucap Denis sambil menyengol lengan Arin pelan.
"Engak, gue gak deket kok, jangan sotoy" ucap nya dan pergi menarik tangan Falen.
Denis terkekeh dengan sikap Arin sedangkan Delta, Dita dan Wulan takjub dengan sikap sang sahabat yang berubah drastis dari biasa nya.
Dan Ray yang tiba tiba mendekat kearah Wulan.
"Yang? Nanti duduk disebelah aja ya" ucap Ray enteng.
"Hah?" ucap Dita
"Apa lo bilang? Yang?!" ucap Delta terkejut termasuk Denis tak kalah terkejutnya.
Wulan yang binggung harus menjelaskan bagaimana, kalau ia dan Ray berpacaran tapi sahabat nya sekarang harus tau.
"Iyaa, gue sama Ray udah jadian, baru dua minggu ini, maaf gue belum bisa cerita" ucap Wulan malu.
"Duh sahabat gue udah jadian aja, gue kapan ya" ucap Dita.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love In My School
RomanceArin Agnesia Elora Seorang primadona di Sma Tunggal, semua Cowok memuja nya terkecuali Satu Cowok yang sama sekali tak tertarik dengan nya. Falen Deovanno Murid pindahan dari sekolah lama nya ke sekolah Sma Tunggal karna biasiswa sekolah itu membawa...