Halo, namaku Jenny Angkasa dan hidupku saat ini bagaikan deretan mimpi buruk.
Pertama-tama, aku dimusuhi Hanny, cewek paling populer di sekolah yang tadinya adalah sahabatku satu-satunya. Mantan sohibku itu kini menganggapku lebih rendah daripada amuba, bahkan aku dikutuk untuk menjalani hidup sial selamanya.
Kedua, dua teman sekelasku yang memiliki nama yang sama denganku mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan. Berdasarkan observasi umum, aku akan menjadi korban berikutnya. Bagaimana aku tidak deg-degan?
Ketiga, aku mulai uring-uringan tinggal di rumah yang sudah kudiami selama enam tahun terakhir ini. Memang sih, kabarnya rumahku dihantui oleh wanita bergaun putih dan berambut panjang serta seorang anak perempuan kecil. Tapi selama ini kami hidup berdampingan tanpa saling mengganggu kok. Kini, mendadak saja di rumahku muncul kejadian misterius.
Apa yang terjadi sebenarnya? Benarkah penyebab semua masalah ini adalah hantu-hantu masa lalu? Atau gara-gara kutukan Hanny yang ternyata manjur banget?
Atau ada misteri lain di balik semua ini?
Jelas ada misteri di balik ini semua! Apa? Baca sendiri ya! Hehe.
Jenny Angkasa, atau yang biasa dijulukki Jenny Jenazah karena ada 3 Jenny di kelasnya, Jenny Bajaj, dan Jenny Tompel. Tetapi karena Jenny dan Hanny berteman jadi julukkan Jenny adalah Jenny "Hanny dan Jenny" karena mereka berdua kemana-mana.
Hanny, bersahabat dengan Johan juga, seseorang lelaki di kelas yang menurut Jenny sangat menakutkan. Oh ya! Rumah Jenny juga terkenal angker oleh Tony, gebetan Jenny. Di Rumah Jenny katanya ada seorang anak kecil yang tenggelam dan karena depresi ibunya bunuh diri.
Banyak hal-hal yang akan terungkap disini. Ngeship banget Tony-Jenny mereka lucu! Walaupun Markus juga suka sama Jenny. Tapi entahlah kenapa gue suka banget sama Tony-Jenny.
Udah rumahnya deketan, mereka juga so sweet abis!! Tony yang suka sama Jenny darilama akhirnya bisa ngungkapin itu ke Jenny, Jennypun punya rasa yang sama ke Tony.
Tapi karena suatu kasus, Hanny menjauh dari Jenny dan bersahabat dengan Johan. Walaupun begitu, Hanny masih tidak bisa terlepas dari bayang-bayang Jenny. Ada beberapa insiden yang membuat Hanny ketakutan. Tetapi cemburu karena momen Jenny dan Tony.
Sampai suatu saat, Hanny bermain di rumah Johan dan-- Hanny merasa ketakutan oleh rumahnya Johan itu yang jauh dan juga menyeramkan.
Pasti penasaran banget yaa? Ini keren! Gue lebih suka yang ini dibanding Pengurus MOS Harus Mati. Cover barunya juga bagus!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Review(s)
Non-FictionCopyright 2014. Tentang setumpuk buku-buku yang pernah gue baca.