Th1rteen R3ason Why by Jay Asher

1.5K 17 5
                                    


You can't stop the future, you can't rewind the past. The only way to learb tge secret ... is to press play.

Clay jensen doesn't want anything to do with the tapes Hannah Baker made. Hannah is dead. Her secrets should be buried with her.

Then Hannah's voice tell Clay that his name is on her tapes -- and that he is, in some way, resposible for her death.

All through the night, Clay keeps listening. He follows Hannah's recorded words throughout his small town ...

... and what he discovers changes his life forever.

Pertamanya excited banget karena ini katanya seru, akhirnya gue beli waktu itu... Tapi ya, gak tau gimana ini malah jadi bosenin gitu. Akhirnya gue stop baca, tapi gue ceritai dikit ya ini tentang apa.

Jadi tuh ini ada satu cewek namanya Hannah Baker, nah dia ini bunuh diri tapi sebelum dia bunuh diri dia ngerekam suaranya buat cowok-cowok gitu deh, nah di tape itu (bisa diliat di youtube) ada nama si cowok yang jadi pemeran utamanya ini, si Clay. Katanya tuh kalo box yang berisi tape-tape itu ada yang nerima berarti nama dia ada didalem situ.

Pertama sih masih gak apa-apa ya, gak ada masalah juga tapi gue agak bingung karena kalimatnya ada yang 100% mirip ada yang nggak. Nah yang nggak itu tuh jadi bingung gitu deh. Jadi gue gak mau baca, tapi ini opini gue sih. Hehe, setau gue si Clay ini bakal nyari teka teki atau yang lain gitu, gue agak lupa. Terus dia juga kayak ketemu sesuatu yang baru gitu. Ini genrenya Mystery sih, tapi gue pas baca belum kena sama genre itu.

Book Review(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang