For thirty-five girls, the Selection is the chance of a lifetime. The opportunity to escape the life laid out for them since birth. To be swept up in a world of glittering gowns and priceless jewels. To live in a palace and compete for the heart of gorgeous Prince Maxon.
But for America Singer, being Selected is a nightmare. It means turning her back on her secret love with Aspen, who is a caste below her. Leaving her home to enter a fierce competition for a crown she doesn't want. Living in a palace that is constantly threatened by violent rebel attacks.
Then America meets Prince Maxon. Gradually, she starts to question all the plans she's made for herself--and realizes that the life she's always dreamed of may not compare to a future she never imagined.
Enggak tau kenapa, tapi gue bosen baca buku ini.__. mungkin karena lagi kena readers block atau juga karena udah tau ceritanya kali ya?
Tapi menurut gue, kalo lo baca reviews yang ada spoiler-nya sebelum baca novel itu kayak gak enak gitu deh. Jadi gimana ya, jadi udah tau gitu ceritanya nanti ngapain lagi. Dan tentunya jadi tau sama akhirannya. Gitu sih menurut gue.
Cerita ini seru sih pas awal-awal banyak banget highlight di Ebook gue (karena gue baca ebooknya haha) terus juga pengemasan ceritanya bagus kok.
Ceritanya tentang Maxon, pangeran yang sedang mencari istri, cieelah. Haha, tapi ini beneran!! Jadi tuh si Maxon nyari istri, dia pangeran gitu dan dinegara sana ada kasta-kasta gitu. Terus kalo udah kasta tinggi ya tentunya gak boleh nikah sama kasta yang lebih rendah. Kasian ya, gitu kejadiannya sama America dan Aspen.
Amerika adalah kasta 5 dan Aspen kasta 6. Mereka gak boleh nikah, pacaran aja udah gak boleh gimana nikah?
Terus America disuruh sama nyokapnya buat ikutan The Selection. Gitu deh. Coba baca deh, gue baca yang inggris sih. Udah keluar kok tapi yang terjemahannya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Review(s)
Non-FictionCopyright 2014. Tentang setumpuk buku-buku yang pernah gue baca.