An Abundance of Katherines by John Green

1.1K 37 10
                                    

Tahun Terbit: 2006

Tebal Buku: 225

When it comes to relationships, Colin Singleton's type is girls named Katherine. And when it comes to girls named Katherine, Colin is always getting dumped. Nieteen times, to be exact.

On a road trip miles form home, this anagram-happy, wahsed-up child prodigy has ten thousand dollars in his pocket, a blood-thirsty feral hog on his trail, and an overweight Judge Judy-loving best friend riding shotgun - but no Katherines. Colin is on a mission to prove The Theorem of Underlying Katherine Predictability, which he hopes will predict the future of any relationship, avenge Dumpees everywhere, and finally win him the girl.

Pertama kesan gue tentang buku ini bakalan seru, ternyata menurut gue, buku ini gak seru sama sekali karena ada beberapa kayak Grafik yang sama sekali gue gak ngerti gak tau Inggris gue emang bener-bener kacau atau gimana. Maafkan Shania. Jadi ini menurut gue sama sekali nggak menarik. Lucu sih si Hassan yang manggil Colin kafir dsb. Tapi gue bener-bener stuck sama halaman keberapa dari buku ini gitu.

Jadi kalo boleh gue bilang, mungkin gue bakal kasih 2.5/5 bintang! Kalo yang penasaran sih bisa baca-baca dulu gitu dari punya temen dan jangan langsung beli, tapi kalo mau koleksi sih beli aja..... tapi mahal.....

Book Review(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang