We Were Liars by E. Lockhart

848 30 3
                                    

Tahun Terbit: 2014

Banyak Halaman: 227 (hardcover)

A beautiful and distinguished family.

A private island.

A brilliant, damaged girl ; a passionate, political boy.

A group of four friends -- the Liars -- whose friendship turn destructive. 

A revolution. And accident. A secret.

Lies upon lies.

True love.

The truth.

Bete banget deh gue baca ini, apaan nih novel. Kampret, bikin envy! Sumpah, ini gue gigit-gigit bantal lagi karena Gat sama Candece. Bayangin, Kakeknya Candece atau Cady biar lebih singkat, dia punya pulau dan itu khusus buat keluarganya aja. Seru banget ceritanya di pulau itu, sampe suatu hari Gat nyium Cady dan-- semua ini akan dimulai. 

Damaged girl,  Cady agak amnesia karena suatu hal. Tapi, di Summer lupa sumpah.... Summer seventeen kayaknya dia diajak papanya (karena papa dan mamanya udah cerai jadi dia ikut mamanya) ke Eropa. Dia email ke sodara-sodaranya yang lagi liburan di private island itu, tapi satupun gak ada yang bales. Padahal, Cady cuman mau tau kabarnya Gat gimana.

Pas summer  selanjutnya, Cady ikut lagi. Dia mau inget apa yang terjadi sama dia. Dan disitu-- dia akhirnya tau kenapa dia amnesia. 

HARUS BACA DAN BELI! LO SEMUA GAK AKAN NYESEL. GUE YANG NYESEL KARENA INI ROMANTIS BANGET.

cao. 

Book Review(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang