The Chronicles of Audy: 21 by Orizuka (Marathon 8)

961 19 4
                                    

Hai. Namaku Audy.
Umurku masih 22 tahun.
Hidupku tadinya biasa-biasa saja
sampai aku memutuskan untuk bekerja di rumah 4R

Aku sempat berhenti,
tapi, nereka berhasil membujukku untuk kembali, setelah memberiku titel baru: "bagian dari keluarga"

Di saat aku merasa semakin akrab dengan mereka, pada suatu siang, salah seorang dari mereka mengungkapkan perasaannya kepadaku.

Aku tidak tahu harus bagaimana

Lalu, seolah itu belum cukup mengagetkan, terjadi sesuatu yang tidak pernah terpikirkan siapa pun.

Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang semakin ribet.

Kronik dari seorang Audy.

Novel ini adalah sequel dari The Chronicles of Audy: 4R. Jadi bagi yang belum baca mending jangan baca review ini dulu.













Balik lagi sama Audy dan 4R. Di kotak pos 4R ada tulisan 4R1A dan Audy juga menyelesaikan skripsinya. 4R baik-baik banget sama Audy!

Gue paling sukaaa sama Romeo, dia cool dan walaupun suka gak keramas tapi dia lucu aja sama Audy. Tapi Rex juga lucu. Tapi lebih ke #TeamRomeo. Gak mau cerita banyak tentang buku ini, ntar spoiler. Pokoknya bagus banget bangetbangetannn! Tapi konfliknya kurang menyentuh, jadi agak gimana gitu. Tapi bagus kok.

Aku harap ada The Chronicles of Audy yang lainnya. Supaya Romeo lanjut terus. HAHA.

Book Review(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang