Tahun Terbit: 2013
Tebal Buku: 324+viii halaman.
Mungkin aku dibutakan oleh cinta, sebab akalku dikacaukan olehmu. Seberapa banyakpun aku meminta, kau takkan memilihku.
Ini yang kau sebut cinta?
Menunggumu bukan pilihan. Izinkan aku meninggalkanmu, dengan serpihan hati yang tersisa. Dan jika ternyata dia yang ada disana, sama-sama menanggung keping-keping hati yang berhaburan, saat kami saling menyembukan--salahkah itu?
Agak lupa juga sama cerita ini menceritakan apa. Terus, gue baca-baca goodreads untuk sekedar mengingatkan. Ternyata inget!
Ini udah mulai masuk novel dewasa kali ya? Soalnya ini udah masuk tentang perselingkuhan gitu.
Jadi, ada seorang cewek bernama Seren dia udah pacaran sama Bara selama 10 tahun. 7 tahun sebelum Bara menikah dan 3 tahun sesudah Bara menikah. Bisa dibilang, 3 tahun belakangan ini Seren menjadi selingkuhan Bara. Tiba-tiba, istri Bara kecelakaan dan membuat Bara dan Seren akhirnya mengakhiri hubungan mereka berdua.
Mereka berada dikantor yang sama, lalu ketika Bara dan Seren memutuskan untuk tidak bersama lagi, Seren resign dari kantornya dan mengajar di sebuah SMA. Lalu Seren ketemu dengan Elang, dan Elang membuat Seren move on dari Bara.
Kampretnya
Bara dateng lagi.
Itu kampret.
Banget.
Keselin!
Gak tau diri si Bara.
#emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Review(s)
Non-FictionCopyright 2014. Tentang setumpuk buku-buku yang pernah gue baca.