Tahun Terbit: 2003
Banyak Halaman: vi+370 halaman
Kecuali Adit?!
Tita heran banget, deh! Selama ini Bunda mengurung Tita di rumah, dilarang ini-itu, meski sama temen sendiri. Tapi, sejak kedatangan Adit dari Paris yang tidur di sebelah kamar Tita, Bunda jadi beda. Tita diizinin ngapa-ngapain, asalkan sama Adit. Iya, Adit yang sok ganteng itu. Ada apa sih, dengan Adit, kok segitu hebatnya menaklukkan hati Bunda?
Tapi, sumpah ini aneh banget! Apa bener zaman Siti Nurbaya akan terulang? Apa bener gosip yang bikin heboh satu sekolah: Tita bakal dinikahin sama Adit?! Gimana sekolah? Gimana pacar backstreet Tita? Gimana nadib Tita kalau beneran dinikahin sama cowok jutek ituuu?!
Mungkin dari sebagian kalian pernah baca/nonton film ini. Film ini yang main Shandy Aulia sama Samuel Rizal.
Tita, bocah SMA yang lugu dan gak boleh keluar sama mamanya gak tau karena apa. Kebalikkan dengan Adit, lebih tua tiga tahun dan sombong dan ketus juga. Tiba-tiba ada Adit yang datneg dan nginep dirumah Tita. Lama-lama Tita kayak punya perasaan gitu ke Adit dan akhirnya Adit yang gak bisa tinggal di Indonesia lagi karena papanya kerja di Perancis dan juga Adit kuliah disana.
Sebelum Adit pergi, Tita dicium sama Adit dan juga dibeliin McD karena Tita belum makan. Adit yang ketus bisa romantis juga, disaat Tita ke Paris buat nemuin Adit. Tita ngambek karena Adit gak mau ke menara Eiffel dan Tita kedinginan terus Adit buka jas-nya dikasih ke Tita dengan cara di lempar. Tita gak terima dan jalan pergi. Tiba-tiba, Adit dateng dan makein jas itu ke Tita.
Ini bikin gue gigit ujung bantal, selimut dan juga guling karena ceritanya bikin kesel dan Adit-Tita romantisnya gak ketolongan. Bagi yang belum baca, harus baca ini!!!
Ya, paling kayak gue......
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Review(s)
Non-FictionCopyright 2014. Tentang setumpuk buku-buku yang pernah gue baca.