No one knows why Juliette's touch is fatal, but The Reestablishment has plans for her. Plans to use her as a weapon. But Juliette has plans of her own. After a lifetime without freedom, she's finally discovering a strength to fight back for the very first time -- and to find a future with the one boy she thought she'd lost forever.
In this electrifying debut, Tahereh Mafi presents a riveting dystopian world, a thrilling superhero story, and an unforgettable heroine.
Jatuh cinta sama novel ini pas pertama kali Anggi bilang kalo dia beli Unravel Me (padahal series pertamanya Shatter Me) terus dia nyesel gitu. Udah gitu, gue udah mulai cari ebooksnya. Ketemu untungnya dan pas baca jatuh cinta lagi untuk kedua kalinya karena perlakuan Adam lucu❤️❤️
This book really amazing!!
Juliette punya kekuatan, siapapun yang nyentuh dia, dia bakalan meninggal. Akhirnya Juliette ditaruh di Rehabilitation gitu, karena papa mamanya takut dia bakalan bunuh banyak orang.
Terus, setelah sekian lama Juliette gak ada temen akhirnya Adam dateng nemenin Juliette.
Pertama, Adam asshole banget karena dia memperlakukan Juliette kayak gitu. (Baca sendiri deh hehe) udah gitu, si Adam akhirnya minta maaf dan-- ternyata Adam disuruh sama Warner.Adam juga bilang sebelumnya kalau Warner tuh bakalan ngehapus bahasa Inggris dan gak tau diganti sama apa. Terus, kalo ngehapus bahasa inggris berarti nulis buku harian-pun juga illegal karena pake bahasa Inggris itu. Ternyata lagi!! Adam adalah tentara Warner yang disuruh deketin Juliette.
Setelah ketemu sama Warner, Juliette hampir membunuh orang dikerajaan itu karena orang itu menyentuh Juliette.
Sebenernya, Warner lucu sih, tapi Adam juga!! Jadi bingung mau #TeamAdam atau #TeamWarner. Kalo kalian, #TeamAdam atau #TeamWarner?
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Review(s)
Non-FictionCopyright 2014. Tentang setumpuk buku-buku yang pernah gue baca.