🐺ALDEVARO ALGHAZA ANSA🐺
Aldevaro Alghaza Ansa atau sering disapa Ghaza. Salah satu moswanted-nya SMA Angkasa. Sering dijuluki kulkas berjalan karena sikapnya yang sangat kaku, dingin dan tak tersentuh. Jujur ia tak sekaku itu, namun selayaknya manusia biasa yang juga memilki metamorfosa dan fasenya masing-masing.
Laki-laki jangkung dengan tubuh tegap dan paras bak pangeran-pangerang kerajaan itu siap membuat siapa saja yang melihatnya terhipnotis seketika.
Ghaza adalah ketua dari AVIGATOR. Salah satu komunitas atau perkumpulan kaum milenial yang hobi dengan kendaraan roda dua, mereka kerap dianggap rajanya jalanan di ibukota.
Walaupun tampak sekilas layaknya berandalan, namun Ghaza memiliki sejuta prestasi dan kesempurnaan yang hampir tidak memilik celah, kembali lagi dibalik semua kesempurnaan itu ia masih manusia biasa yang memiliki titik jenuh dan lemahnya tersendiri.
Perlu buat kamu ketahui, ada beberapa hal yang nantinya membuat kamu bertanya-tanya setelah membaca sekilas tentang Ghaza, satu sikapnya yang cukup untuk membuat siapa saja menyebutnya plin-plan?. Saya ingatkan! Jangan salahkan saya jika kamu masuk perangkapnya.
🐱ABILA LIORA GANTARI🐱
Abila Liora Gantari, kerap di sapa Bila. ia merupakan siswi kelas 11 SMA Angkasa.
Gadis cantik berpawakan tinggi semampai dengan rambut ikal sebahu yang membuat kesan manisnya semakin menguar, ditambah kulit putih bersih khas gadis Indonesia yang melekat pada dirinya.Gadis dengan sifat easy going, care dan tidak neko-neko dalam pertemanan itulah yang membuatnya terkenal dengan keramahan dan sifat baik itu. Jujur ia termasuk gadis yang hyperaktif, ia sangat suka melampiaskan semua masalah dalam hidupnya dengan belajar.
Sedikit aneh memang, namun nyatanya ia nyaman seperti itu. Dari sifatnya yang hyperaktif itulah membuahkan hasil yang baik, banyak prestasi yang ia torehkan, padahal IQ nya terbilang tidak terlalu tinggi. But, kembali lagi ia juga manusia biasa saja yang kapan saja siap membuat kesalahan.
*sengaja nggk dikasih foto biar imajinasi teman-teman semua ikut bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
G H A Z A B I L A (Slow Update)
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!!! NO PLAGIAT!!! TERDAPAT KATA-KATA KASAR YANG TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU, JADI BIJAK DALAM MEMBACA!!! BISMILLAH 😊😇🙏 -ghazabila- _______________________________ Kisah dua manusia berbeda jenis yang dipertemukan, oh...