CHAPTER 2📌

377 276 127
                                    

Typo bertebaran😩

Jangan lupa tinggalkan jejak you all 😍

Thank 's you, and happy reading ☺💪

____________________________________________

🌵

🌵

🌵

🌵

🌵

HAPPY READING 😎

Seorang gadis cantik tengah besenandung ringan di atas motor scoopy berwarna putih kesayanganya, lengkap dengan helm bogo hitam bertuliskan (good thinks take time) dengan pakaian ala highschool putih abu-abu lengkap dengan almamater biru dongker berlogokan SMA Angkasa.

Brumm,,,brumm,,,brumm

Suara deru motor melaju kencang menyalip tepat di samping motor Abila dengan ugal-ugalan.

"Wahh songong banget tu orang, dia kira jalan ini punya kakek moyangnya apa?"  sumpah serapah Abila.

Namun Abila refleks berhenti ketika mendengar.

Citttt ,,,,,brugg ,,,,

Suara decitan roda motor dengan aspal dan suara benturan yang cukup kencang terdengar.

"Shhh,, aduh..."ringis seorang ibu-ibu penjual sayur keliling.

"Woyy nenek peyot ngapain lo jualan di tengah jalan, ngehalangi jalan tau nggk."bentak seorang laki-laki berseragam putih abu-abu dengan jaket biru plus helm full fack nya.

Abila yang kaget sontak langsung menghampiri Ibu tersebut.

"Ibu nggk papa? Ada yang luka?" tanyanya khawatir sambil membantu Ibu itu berdiri.

"E-ehhh gak apa-apa kok nduk."balas Ibu itu dengan logat jawa yang kental.

Dugg,,,

Abila mendorong laki-laki dengan celana abu-abu itu.

"Hehhh lo punya mata kan? Ngapain lo serempet gerobak Ibu ini, sampek orangnya jatoh lagi, udah jelas-jelas dia di pinggir?"sewot Abila sambil membentak pria itu.

"Wehh santai -santai, cantik-cantik kok galak."jawab laki-laki dengan senyum menggoda di balik helm full fack nya.

"Santai lo bilang? Hehh di sini itu lo  bukan cuma ngebahayain Ibu ini, tapi pengendara lain juga! bisa nggk lo nggk usah ugal-ugalan kalo bawa motor?"bentak Abila sambil mencoba mengatur nafas yang tersenggal-senggal.

"Kok malah jadi lo yang nyolot? Jelas-jelas nenek peyot itu yang halangin jalan gue."timpal laki-laki itu tak kalah keras sambil menaiki motor sport hitamnya.

"Ehh mau kabur kemana lo?"teriak Abila sambil menahan lengan laki-laki itu.

"Ckk lepass, bukan urusan lo!"bentak laki-laki itu sambil menyentak tangan Abila.

Brumm,,,,

Suara deru motor hitam itu menjauh, hilang dari pandangan dengan kecepatan di atas rata-rata.

"WOYYYY BANCI, LO HARUS GANTI RUGI!"teriak Abila kencang membuat orang-orang di sekitarnya mengernyit heran.

"E-ehh nduk udah, Ibu nggk apa-apa kok, sayurnya cuma jatuh, nantik biar Ibu cuci dulu."ucap Ibu itu sambil memunguti sayurannya yang jatuh.

G H A Z A B I L A (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang