Hay readers setia ghazabila😅
( ape ade thor🤔? )
(kayak nye sih kagak 🙁)Sebelumnya maaf baru bisa up sekarang 😁,autor lagi sok sibuk nih 😁
Typo bertebaran😩
Jangan lupa tinggalkan jejak you all 😍
Thank's you, and happy reading ☺💪
BTW, autor mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin 🙏
Semangat buat puasanya, bagi yang menjalankan :)
#Ramadhan1442____________________________________________
🌵
🌵
🌵
🌵
🌵
HAPPY READING 😎
Suara gaduh terdengar dari gedung berlantai empat dengan banyak ruangan itu, sesaat setelah bel istirahat berbunyi.
Para penghuni segera berlari keluar untuk sekedar mengisi cacing-cacing didalam perut."Skuyy kantin guys, gue laper banget nih."ajak Senja tak sabaran.
"Iya, baby gue udah mintak jatah nih!"seru Bumi cekikikan sambil mengelus perut ratanya.
"Hehh gila lo ya? Astaga emang ribet dah punya temen yang punya otak dengan bagian-bagian yang lengkap tapi yang berfungsi cuma sebelah."ucap Azhary memutar bola matanya jengah.
"Seriusan lo?Wah berarti sebentar lagi gue punya keponakan dong? Nggk sabar banget!"balas Senja cekikikan sambil berusaha mengelus perut Bumi.
"Ihh apaan si lo, jangan pegang-pegang!"ucap Bumi dramatis sambil menyentak tangan Senja.
"Ini lagi si dugong, nggk ada nyambung-nyambungnya sama sekali!"ucap Azhary kesal
"Udah-udah, yuk gue juga laper nihh!"ajak Abila tersenyum dan berjalan keluar dari ruangan kelas ,menarik tangan Bumi dan Azhary.
"Ya elahh gue yang ngajak gue yang di tinggal apes banget ini mah, dugong lo pada!"maki Senja sambil menghentakkan kakinya.
*kantin
Keempat gadis itu memasuki kantin yang sudah di penuhi manusia yang tak lain adalah siswa\siswi SMA Angkasa.
"Yahh,, udah penuh nih kayaknya, mana gue udah laper banget lagi!"seru Seja sambil celingak-celinguk.
Abila mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru kantin, tatapannya berhenti ketika menemukan satu meja kosong.
"Nahh itu ada kok yang masih kosong!"ujarnya sambil menunjuk meja di pojok kiri.
"Udah ayok buruan ntar keduluan orang loh!"seru Bumi langsung berlari ke meja kosong itu di ikuti oleh Abila dan Senja.
Sedangkan Azhary hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan absurd sahabatnya.
Saat Azhary akan mendudukkan tubuhnya, suara melengking terdengar.
"Ehh Zhary sahabat gue yang paling cantik pakek banget, lo kan belum duduk nihh, lo yang pesenin makanan buat kita-kita ya?"rayu Senja sambil menyengir kuda.
"Ehhhh sih curut nggk liat apa lo! Ini gue udah hampir landingin pantat montok gue?"balas Azhary kesal.
"Sesekali doang Zhary."pinta Abila sambil tersenyum tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
G H A Z A B I L A (Slow Update)
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!!! NO PLAGIAT!!! TERDAPAT KATA-KATA KASAR YANG TIDAK PANTAS UNTUK DI TIRU, JADI BIJAK DALAM MEMBACA!!! BISMILLAH 😊😇🙏 -ghazabila- _______________________________ Kisah dua manusia berbeda jenis yang dipertemukan, oh...