CHAPTER 6 📌

128 77 40
                                    

Hay readers apa kabar nihh?

Ada yang nungguin part ini nggk?

Udah lama nggk up, soal nya sibuk gitu author nya 😅

Sok sibuk mah si author 🙄😕

Typo bertebaran😩

Jangan lupa tinggalkan jejak you all 😍

Thank 's you, and happy reading ☺💪

____________________________________________

🌵

🌵

🌵

🌵

🌵

HAPPY READING 😎

Abila POV off

"Bila"teriakan itu seketika menyadarkan Abila dari lamunannya.

"Ngapain dah lo di sini Bil, mana nggk ngajak kita lagi?"pertanyaan itu seketika keluar dari mulut Azhary.

"Iya, malah kabur-kabur nggk jelas, udah dicari seantero sekolah, ehh taunya nyelip di sini."omel Senja.

"Hehehh ya abis gue bosen aja, makannya ngadem dulu di sini."balas Abila.

"Iya yang sok galau, menyendiri nggk jelas gitu, berat banget kayaknya beban hidup ya buk?"Bumi berucap mulai dramatis.

"Lahhh suka-suka saya dong, kok malah situ yang sewot"

"Ehh bakwan, ya kira-kira lah kalo mau cari tempat ngadem, pegel kaki gue nyari lo muterin sekolah, mana panas lagi!"

"Hehh mak lampir, bersyukur sedikit napa dah lo, di kasih panas kok malah ngeluh, ntar jemuran mak lo nggk kering-kering kalo hujan terus."

"Goblok"

"Lah kok malah ngatain, lo yang goblok malah ngatain orang goblok."

Azhary dan Senja memutar bola mata jengah melihat kelakuan temannya yang kurang kerjaan itu, sudah tau panas malah teriak-teriak tidak jelas, kan jadinya telinga yang dengerin ikutan panas juga, berasa jalan di gurun pasir yang tidak ada ujungnya.

Azhary mendudukan badannya kehamparan rumput hijau itu. "Ck apaan dah kalian kayak bocah tau nggk. "

"Biarin."sahut Abila dan Bumi serentak.

Kedua pasang mata itu langsung melirik dengan tatapan tajam saling menghunus seolah bisa menembus jantung, eakkk.

"Apa lo liat-liat? "kalimat itu terlontar secara serentak untuk kedua kalinya.

Senja melempar ranting kecil ke arah dua sejoli itu"Bisa diem nggk sih Neng Bila sama Neng Bumi, berisik banget kayak mall lagi cuci gudang tau nggk!"

"Biarin."untuk kesekian kalinya terjadi lagi, cuma yang koneksi 5G yang ngerti ini mah.

Azhary merebahkan tubuhnya terlentang di rerumputan itu, tenang gengs insyaallah bersih kok.

"Gue baru tau, ternyata di sini sejuk banget, cocok buat tempat meluapkan masalah hidup kalo gini mah, pantesan si Bila betah bat kesini. "

Azhary berucap sembari melirik ketiga sahabatnya sekilas, kemudian kembali memfokuskan pandangan ke atas dan memejamkan mata sejenak.

Setelah beberapa saat, mata itu terbuka kembali dan melirik kesamping.

G H A Z A B I L A (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang