Tok Tok Tok
Jungkook menjeda film yang sedang ia tonton di laptop. Tak mau seperti Mingyu dan Bambam yang bodoh dengan membuka pintu depan, tapi ternyata tak ada orang, dan setelahnya malah berlari ketakutan.
Dengan tanggap ia membuka pintu yang mengarah ke asrama putri. Lagian, tak akan ada orang yang akan bertamu ke kamarnya, selain teman-temannya yang memang sering berkunjung bahkan saat subuh. Memang teman tak tahu diri.
"Eunha?"
Gadis berambut pendek sebahu tersebut mengerjapkan matanya ragu, membuat Jungkook keheranan. Segera ia melihat balkon di kanan dan kiri, setelahnya ia menyuruh Eunha masuk kekamarnya.
"Maaf ya Kook, ganggu malem-malem."
Jungkook menoleh ke jam dinding yang menempel di atas pintu.
"Lah udah jam satu? Kirain masih jam sepuluh."
Eunha melotot lalu menggeplak kepala Jungkook gemas, "Ngapain aja sampai gatau jam gini?"
Jungkook terkekeh, lalu jarinya menunjuk ke arah laptonya yang masih menyala.
"Nonton Naa hehe..." Eunha menggeleng kan kepalanya, pantesan.
"Btw, kenapa na kesini—
"Oh jadi gue gaboleh kesini? Yaudah gue balik lagi aja."
Jungkook menahan tangan Eunha yang udah siap balik ke kamarnya, sambil terkekeh.
"Dih ngambek. Bukan gitu, maksud gue ini udah lewat tengah malem, tumben nyamper gue malem gini."
Eunha duduk lagi, lalu menyelipkan helaian rambutnya ke belakang telinga. Terlihat juga ia ragu-ragu hendak menyampaikan maksud kedatangannya ke kamar Jungkook tengah malam begini.
Jungkook sendiri ikut bingung dibuatnya.
"Kenapa Na? Ada yang ganggu fikiran lo?"
Akhirnya, Jungkook duduk bersila dan menangkup dagunya selagi mendengar Eunha mengeluarkan apa yang sedari tadi ingin ia katakan.
~
"Loh Jisung?"
Jihyo terkejut melihat Jisung yang berjalan-jalan sendiri di teras asrama putra pagi-pagi begini. Secepat kilat Jihyo keluar dari kamarnya, menghampiri Jisung yang sedang menyelip diantara pagar balkon menuju kamar June.
"Astaga mungil banget anak ini."
Jihyo terus mengikuti Jisung yang kini tidak bisa masuk kedalam kamar June karena tidak sampai untuk meraih kenop pintu.
"Jisung, ngapain dek?"
Jihyo menggendong Jisung dengan sebelah tangannya. Tangan yang lainnya ia pakai untuk mengetok kamar June.
Tok Tok Tok
Tak ada sahutan. Lagi Jihyo mengetuk kamar June, dan tetap tak ada yang menyahut."Apa gue bawa ke kamar aja ya? Eh jangan, ada Solbin. Bisa mampus gue kalau bocor. Ini pawangnya, si Jiho malah liburan. Jaehyun ikutan gada lagi, gimana dong?"
Di tengah kebingungan, muncul Dokyeom dan Yugyeom yang lari tergesa-gesa dan mendapati Jihyo yang kebingungan dengan Jisung di gendongannya.
"Hyo? Ngapain kamu disini?"
Jihyo terlonjak saat Yugyeom menepuk pundaknya pelan.
"Gyeom? Ini aku bingung mau bawa Jisung kemana. Dikamar aku lagi ada solbin soalnya."
Dokyeom mengambil Jisung dari Jihyo, lalu mengajak Jihyo mengikuti mereka berdua yang sedang terburu-buru tersebut.
"Mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ange De La Vie || 97L
Fanfic"TRUTH OR DARE?!!" "Udahan ah main nya, gue kalah mulu dari tadi" "HAHAHA!" _ "Can you guys just stay here? I'm scared. Gue gamau ditinggal sendiri" "Just shut up your fucking mouth!" _ "Gue gak nyangka lo dalangnya!" _ "...Ini dare kamu. Gak papa...