Pagi ini 12 IPA 2 terlihat sepi. Ketidakhadiran guru yang biasa di sambut meriah oleh warga kelas, malah di anggap angin lalu, dan penghuninya memilih memisahkan diri melakukan kegiatan masing-masing
Jiho memilih menonton film horor terbaru bersama Jihyo Yuju Dokyeom juga Yugyeom di belakang kelas.
Rose Eunha Lisa sudah menghilang entah kemana dari pagi tadi.
Mina Chayeon kompak memilih perpustakaan untuk di singgahi, di temani Eunwoo yang ngotot mau ikut.
Bambam Jungkook Mingyu June memilih tidur di bangku masing-masing. Bahkan Mingyu mengeluarkan bunyi dari mulutnya menandakan betapa nyenyak tidurnya.
Drrtt drrtt
Getaran Hp yang ia simpan di saku baju, membuat June gelisah ditengah tidurnya, tanpa sadar dia mengangkat panggilan itu menempelkan Hp ke telinganya, dan mengomel tanpa sadar ...
"woy! Gapunya jam lo ya! Nelfon orang malem-malem! Ga tau apa gue..."
'......'
"si bangsat! Nyolot lo ya! Siapa lo sini gue bantai"
'.......'
"Gue ga ken--al, EH?? WOY DIMANA LO ANJIR?"
'...... '
'Gue otw! Jangan kemana-mana lo'
Tanpa belas kasihan, June menarik dan menyeret Jungkook Mingyu yang masih tertidur, bahkan membuat Bambam terguling dan tertimpa bangku
"Anjir bangsat June!"
June tak menghiraukan umpatan Bambam juga tatapan heran dari yang lainnya, ia mengemas tas nya dengan kilat.
"Jihyo! Kita balik, izinin ya. Apa aja terserah. Urgent"
Jihyo mengangguk tanpa bersuara, ia mengangkat alisnya heran saat June berbisik ke arah tiga temannya yang saat itu juga mereka ikut mengemas tas masing-masing seperti orang kesetanan, lalu melesat pergi.
"Aish gila! Kotor kan baju gue" Eunha masuk kedalam kelas sambil menghentak-hentakan kaki
"Kenapa lo?"
Rose yang berada di belakangnya hanya terkekeh geli. Jiho lalu menatap Lisa yang juga baru datang bersama keduanya
"Keserempet empat cowo gila, minuman Una tumpah, ya bajunya ikut basah. Lagian itu cowo-cowo pada kenapa dah?"
Orang-orang kelas hanya menggelengkan kepala pertanda tidak tahu menau dengan pertanyaan Lisa.
Lisa mengangkat bahu acuh lalu beralih mengambil duduk di sebelah Eunha yang masih merengut.
~
Cahaya matahari yang terang, juga bau obat-obatan langsung menyergap mata dan hidung nya ketika ia terbangun. Ia meyakini dirinya kini berada di rumah sakit karena ketika hendak bangun ja merasakan nyeri di perutnya ditambah hadirnya selang infus disebelah salah satu tangannyaKosong, tidak ada siapapun di sana. Sampai ia menemukan dan segera meraih sebuah ponsel yang berada di nakas samping tiang infus.
tutt tutt
"woy! Gapunya jam lo ya! Nelfon orang malem-malem! Ga tau apa gue..."
"malam pala lo! Udah pagi bego!"
"si bangsat! Nyolot lo ya! Siapa lo sini gue bantai"
"Jaehyun"
"gue ga ken--al, EH?? WOY DIMANA LO ANJIR?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ange De La Vie || 97L
Hayran Kurgu"TRUTH OR DARE?!!" "Udahan ah main nya, gue kalah mulu dari tadi" "HAHAHA!" _ "Can you guys just stay here? I'm scared. Gue gamau ditinggal sendiri" "Just shut up your fucking mouth!" _ "Gue gak nyangka lo dalangnya!" _ "...Ini dare kamu. Gak papa...