first of all, please change your background to black for aesthetic purpose.
biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.
⩩⩩⩩
Siapa sih yang ga kenal sama Jeanka Arbannie? Kalo emang ga kenal kebangetan sih, mainnya mungkin kurang jauh. Cewek badass yang biasa dipanggil Jean itu bahkan udah super famous. Bukan, bukan karena prestasi. Dia dikenal banyak orang ya karena track record-nya yang jelek. Jean itu anak dengan segudang masalah.Berantem sana-sini udah jadi rutinitasnya. Dia juga ga pernah absen buat ikut taruhan lewat balapan liar. Jean sering keluar-masuk ruang BP. Dengan semua hal itu, ga heran lah kalo tiap kali Jean jalan di koridor semua mata langsung tertuju ke dia. Jean jadi orang yang disegani, ditakuti, dan paling diagungkan.
Braakkkk!
"Ck, Je, udah Je! Kemarin lo baru dipanggil guru BP kan? Masa hari ini juga mau lagi sih? Udah, Je!" ujar temen deketnya berusaha nahan Jean.
"Lepas, Gi! Ini anak mesti dikasih pelajaran!" ujar Jean bersikeras.
Seulgi, temen Jean, cuma bisa ngerasa cemas sambil ga tau harus berbuat apa. Kondisi kantin udah rame banget. Anak-anak bergerumul di meja tengah, ngeliatin Jean yang barusan dorong musuhnya sampe punggungnya nabrak salah satu meja kantin. Iya, suara gaduh tadi adalah suara punggung seseorang yang nabrak sisi meja.
"Mau lo apasih, Chae?!" tanya Jean pake nada keselnya.
Namanya Chaesar, musuh bebuyutan Jean selama ini. Sebenernya selain Jean, Chaesar juga termasuk yang disegani. Keduanya seolah selalu terlibat duel dalam bidang apapun, di dalam sekolah maupun di luar sekolah. Udah jadi rahasia umum kalo Jean dan Chaesar itu sentimen satu sama lain dan ga pernah bisa akur.
"Seharusnya gue yang nanya begitu. MAU LO APA, JE?!" Chaesar berdiri bangkit.
Seragam Chaesar basah kena jus jeruk, itu karena pada saat dia didorong tadi, punggung Chaesar nabrak meja dan bikin minuman yang ada di atas meja itu tadi jatuh bareng sama badannya pula. Chaesar lepas kemejanya, di dalemnya dia masih pake kaos polos warna putih.
"Lo sendiri kan yang udah sepakat, siapapun yang kalah balapan semalem bakalan turutin apapun kemauan yang menang. Lo ga trima kalo lo kalah, huh?!" Chaesar buang kemeja seragam miliknya yang basah itu ke lantai.
"Lo boleh minta yang lainnya, apapun itu. Tapi jangan bawa-bawa soal Jingga!" tegas Jean.
Denger kalimat itu keluar dari mulut Jean, Chaesar ketawa renyah. Bisa-bisanya Jean berubah, padahal semalem sebelum balapan mereka udah sepakat soal semuanya. Mereka sepakat soal taruhannya, hukumannya, dan segala macemnya. Tapi sekarang kenapa Jean malah marah dan ga terima sama hasil akhirnya? Terang aja dong kalo Chaesar kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B] Relationshit ✓
Fanfiction⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ Jean itu brengsek, makin dingertiin makin kek tai. ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵗᵒᵖ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵃˢ ʲᵉᵃⁿ ❏ ʳᵒˢⁱᵉ ᵃˢ ʳᵉʳᵉ ❏ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲⁱⁿᵍᵍᵃ 📌 You can read this story freely after you follow my acc :) ____________...