biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.
⩩⩩⩩
Dua sejoli yang lagi dimabuk asmara ini udah sampe di rumah Jean dari beberapa menit yang lalu. Sekarang ini Rere lagi berkutat di dapur rumah Jean. Karena pacarnya itu belum makan, jadi Rere inisiatif buat masakin sesuatu buat Jean. Seadanya aja, lagian kayanya isi kulkas Jean juga udah tinggal dikit.
Maklum lah, Jean itu kan anaknya kurang keurus. Orang tuanya pada sibuk kerja. Di rumah ga punya ART untuk bantu-bantu. Apalagi Jean juga anak tunggal. Ya gitu deh akhirnya. Sebenernya Rere juga anak tunggal, tapi Rere masih mau buat belajar masak atau bikin ini dan itu sendiri. Kalo Jean sih, males pasti.
Selagi Rere sibuk di dapur, Jean asik main game. Tapi ga lama, ada panggilan masuk dari Seulgi. Jean emang sempet marah, karena dia bener-bener gamau diganggu kalo pas lagi main game. Tapi ternyata Seulgi nelpon, ngasih tau kalo malem ini ada jadwal balapan lagi.
"Lo mau ikutan ga? Kalo iya, ini sekalian gue daftarin." katanya dalam sambungan.
"Eumm.. kesempatan bangus sih, soalnya orang tua gue pulang besok pagi. Jadi ini nanti pasti gue bakalan bebas banget." ujar Jean.
"Jadi gimana nih?" tanya Seulgi.
"Iya deh, boleh. Daftarin gue sekalian." timpal Jean.
Sebenernya selain orang tua, hambatan Jean lainnya adalah Rere. Pacarnya itu bener-bener benci kalo Jean balapan atau terlibat perkelahian sana-sini. Tiap kali dinasehatin Rere, Jean juga cuman ngomong iya-iya aja. Kalo Rere ngelarang Jean buat ngelakuin sesuatu, itu besar kemungkinan pasti bakal dipenuhin sama Jean. Ya soalnya dia juga lemah sih kalo Rere sampe mohon-mohon gitu.
Setelah nutup telpon dari Seulgi, Jean ga lanjut main game kaya tadi. Yang tadinya dia tiduran di sofa depan TV, sekarang bangkit buat nyamperin Rere di dapur. Jean meluk erat Rere dari belakang, bikin pacarnya itu terkesiap sebentar karena kaget.
"Ck, kak Jean bikin aku kaget tau ga!" protesnya lucu, dan Jean cuma senyum-senyum aja.
"Belom selesai ya?" tanya Jean.
"Bentar lagi. Udah laper banget ya emang?" Rere balik nanya pake kekehan di akhir.
Jean ga jawab apa-apa. Dia cuma anggukin kepalanya di bahu Rere. Jean masih betah meluk pacar kesayangannya itu, bahkan Rere gerak-gerak terus dan ngelakuin apapun juga Jean tetep ga mau lepasin pelukannya.
"Rebecca.." lirihnya, makin pepetin wajahnya ke ceruk leher Rere.
"Hmm?" Rere senyum dan berusaha nahan geli.
"Aku mau ngomong sesuatu, tapi kamu jangan marah ya?" kata Jean nge-warning.
"Ohh.. jadi peluk-peluk aku ternyata ada maunya?" Rere pura-pura marah.
"Ya engga juga. Aku peluk kamu kan emang pengen aja." kata Jean.
"Trus tadi mau ngomong apa?" tanya Rere yang pengen langsung ke intinya.
Jean ambil nafas panjang dulu, prepare mental. Semoga aja dia bisa nge-handle ini tanpa bikin Rere marah atau ngambek.
"Aku mau minta izin buat balapan nanti malem." kata Jean terus terang.
"Engga!" singkat Rere.
"Aku janji kok, ga bakalan jatuh dan luka." rayu Jean.
"Engga!" singkat Rere masih sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B] Relationshit ✓
Fanfiction⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ Jean itu brengsek, makin dingertiin makin kek tai. ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵗᵒᵖ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵃˢ ʲᵉᵃⁿ ❏ ʳᵒˢⁱᵉ ᵃˢ ʳᵉʳᵉ ❏ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲⁱⁿᵍᵍᵃ 📌 You can read this story freely after you follow my acc :) ____________...