⩩ ── balapan 2.0

443 100 56
                                    

biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.

⩩⩩⩩

Makasih ya, kak, bunga sama coklatnya..

Jean ga berhenti senyum liatin layar hapenya sekarang. Pesan singkat dari Rere itu walaupun ga berarti apa-apa tapi cukup bikin Jean agak seneng. Jean mau ngasih balasan, tapi belum selesai ngetik hapenya itu udah berdering aja. Rere nelpon dia, dan tanpa berlama-lama dia langsung accept.

"Halo, sayang?" sapa Jean sambil senyum.

"Kakak lagi dimana? Kok suaranya kaya ramean gitu?" tanya Rere di sambungan.

"Eum.. lagi kumpul sama temen-temen sih ini." jawab Jean, dia jalan agak menjauh dari kerumunan.

Jean ga bohong kok, dia beneran lagi sama temen-temenya. Ini dia udah ada di lokasi balapan, cuman mulainya emang ntar agak maleman dikit. Jadinya ini masih ngurus semacam administrasi atau berkas gitu, dan tentunya Seulgi yang ngurusin semua itu buat Jean. Dia kan tangan kanannya Jean.

"Ohh, hati-hati ya, kak. Cuma kumpul aja kan, ngga aneh-aneh?" tanya Rere, tapi Jean ga bales apapun cuma bales pake tawa kecilnya aja.

"Kamu.. lagi ngapain? Udah makan?" tanya Jean ngalihin.

"Udah kok, kalo kakak gimana?" Rere tanya balik.

"Sama, udah makan juga." bales Jean.

"Hmm, besok udah masuk sekolah kan?" Rere mastiin.

"Eum.. belom tau sih, emang kenapa?" Jean emang masih ragu mau masuk atau engga.

"Ya gapapa sih, aku kangen aja.." kata Rere, dia lagi nahan malu sekarang.

"Apa, apa? Aku ga denger, bisa ulangin ga?" goda Jean sambil ketawa-ketawa, padahal mah dia sebenernya denger.

"Engga ih, ga ada pengulangan, salah sendiri ga denger." bales Rere, yang juga pake candaan.

"Engga sih, aku bo'ong, aku denger kok. Kamu kangen kan?" Jean masih aja goda pacarnya.

"Hmmm, iyain aja." kata Rere, nahan senyum di seberang sana.

"Ya jelas lah diiyain, orang kamu emang beneran kangen." timpal Jean.

"Yaudah makanya besok masuk!" pinta Rere, yang lebih kedengeran kaya maksa sih.

"Kalo besok aku masuk, dapet apa nih?" tanya Jean ngarepin sesuatu.

"Eum.. ya dapet pahala sama ilmu lah." Rere bilang.

"Ck, bukaaan.. maksud aku yang dari kamu. Dapet apa?" Jean memperjelas.

"Hmm.. gatau. Kamu maunya apa emang?" tanya Rere.

"Boleh apa aja kan?" Jean mastiin, sebelum dia nyebutin apa yang dipengenin.

"Iya deh." singkat Rere.

"Eumm.. pengen itu.." kata Jean ambigu, dia ragu mau terus terang.

"Itu apa?" Rere ga ngerti.

"Eum..." Jean gigit bibirnya takut.

"Pengen apaaa?" Rere penasaran.

"Pengen cium.." Jean bilang, tapi belom dapet balesan apapun dari Rere.

"Ci--" ucapan Rere kepotong.

"Di bibir." Jean bilang memperjelas.

Setelah Jean bilang begitu, Rere diem aja. Sebenernya tadinya Rere emang mau nanya, maksud Jean tuh mau dicium dimana. Tapi setelah Jean nya sendiri udah ngasih tau langsung sebelum Rere nanya, sekarang jadinya Rere bingung mau bales apa. Dia ragu jawab 'iya', tapi juga ga pengen jawab 'engga'.

[B] Relationshit ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang