biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.
⩩⩩⩩
"Kurang lebih segitu dulu ya buat hari ini, besok kita lanjutin lagi." ujar Rere menyudahi.
Laksha nganggukin kepala sambil senyum. Keduanya beresin buku-buku ekonomi mereka masing-masing.
"Makasih banyak ya, Re." Laksha bilang.
"Urwell." bales Rere pake aksen khas.
Keduanya keluar barengan dari perpus. Mereka mau balik lagi ke kelas. Di koridor, keduanya saling lempar dan jawab pertanyaan satu sama lain. Obrolan mereka makin keliatan asik waktu Laksha sesekali nyempilin candaan di dalamnya. Keduanya masih sibuk saling ketawa walau di ujung koridor sana ada seseorang yang merhatiin mereka dari tadi.
"Rere.."
Merasa dipanggil, Rere dongakin kepalanya, noleh ke arah siapa yang manggil dia barusan. Ternyata itu Jean, dari tadi dia nungguin Rere di deket kelas Rere. Rere agak kaget kenapa Jean malah ada disini, tapi Rere langsung keinget kalo pacarnya itu ya emang lebih sering keliatan di luar kelas. Namanya juga langganan bolos.
"Kamu.. sibuk ya?" tanya Jean ke Rere, tapi sebelumnya dia sempet ngelirik sinis juga ke arah Laksha.
Laksha yang masih ada disitu jadi ngerasa agak ga enak. Hawa di sekitar situ kerasa beda banget, mendadak ga nyaman aja. Tapi dia juga gamau ikut campur, Laksha cuma akan diem doang.
"Kamu baca chat aku ga? Aku ngespam kamu loh." ujar Jean ngasih tau.
Daritadi Rere cuma diem doang, ga jawab apapun yang Jean bilang. Jean jalan, makin mendekat ke arah Rere yang terus-menerus menghindari kontak mata. Rere nunduk, sengaja gamau liat pacarnya itu. Sedangkan Jean makin bingung aja dibuatnya.
"Kamu kesel sama aku?" tanya Jean, jemarinya itu ngambil satu tangan Rere buat dia genggam.
"Aku mesti ke kelas, kak." Rere nepis lembut.
Kayanya, untuk sekarang Rere emang belum mau buat interaksi sama Jean. Bahkan dia juga ga mau disentuh sama pacarnya itu. Setelah nepis lembut tangan Jean, Rere langsung pergi gitu aja tanpa bilang apa-apa. Di belakangnya, Laksha ngikutin dia dan masuk ke kelas juga. Diperlakukan kaya gitu, sebenernya Jean kesel banget. Dia emosi dan ga terima, tangannya itu bahkan udah mengepal geram. Tapi ya mau gimana lagi, yang Jean bisa lakuin ya cuma nungguin mood Rere balik lagi. Nungguin perasaan Rere netral.
Jean masih terus-terusan ngechat Rere. Tapi ga ada perubahan, semua pesan dari Jean ga akan dibales sama Rere. Jean sia-sia udah nyepam banyak ke Rere. Waktu terus berjalan, Jean ga tenang kalo Rere nya aja kaya begini sikapnya. Bahkan sampe jam pulang sekolah pun Rere masih gamau buat interaksi sama Jean. Padahal beberapa jam udah berlalu, tapi nyatanya itu ga bikin mood Rere balik lagi. Jean udah nawarin pacarnya itu buat pulang bareng, tapi Rere gamau, dan alasannya pun klise.
"Papa udah di depan buat jemput aku, kak." katanya, sambil ngelewatin Jean gitu aja.
"Ck, Re, kamu kan bisa bilang ke Papa buat pulang lagi aja? Lagian Papa kamu tuh sibuk kerja, harusnya kamu gausah minta dijemput. Udah ada aku, Re." kata Jean yang genggam tangan Rere, nyegah pacarnya itu buat pergi.
"Engga, kak. Papa udah luangin waktunya buat jemput aku, aku ga mungkin nolak atau nyuruh Papa buat pulang lagi." Rere bersikeras, dia bahkan nepis genggaman Jean.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B] Relationshit ✓
Fanfiction⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ Jean itu brengsek, makin dingertiin makin kek tai. ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵗᵒᵖ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵃˢ ʲᵉᵃⁿ ❏ ʳᵒˢⁱᵉ ᵃˢ ʳᵉʳᵉ ❏ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲⁱⁿᵍᵍᵃ 📌 You can read this story freely after you follow my acc :) ____________...