⩩ ── rere

1.1K 203 80
                                    

first of all, please change your background to black for aesthetic purpose.

biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.

⩩⩩⩩

Sebenernya ga banyak yang tau soal Rere

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebenernya ga banyak yang tau soal Rere. Awalnya, namanya cuma dikenal di kalangan anak kelas 10 aja. Semua yang seangkatan sama Rere pasti kenal Rere itu siapa. Pertama kali bikin geger ya pas namanya diketahui bertengger di urutan nomor 1 paralel. Artinya, Rere emang jadi yang paling pinter seangkatannya.

Tapi sekarang, Rere dikenal bukan cuma sebagai si jenius yang merenggut posisi paralel nomor 1 aja, julukannya udah mulai bertambah. Update yang terbaru adalah, Rere juga dikenal sebagai si misterius yang merenggut hati most wanted sekolah. Nyatanya emang begitu, semuanya pada kaget waktu gosip tentang Jean dan Rere yang jadian itu mulai menyebar.

Ga basa-basi, Jean langsung konfirmasi itu. Dia membenarkan kalo gosip itu emang benar. Bukannya malu dan menutupi, Jean justru malah mengakui dengan berani kalo dia sekarang resmi menjalin hubungan sama adek tingkatnya itu. Walaupun keduanya punya karakter dan latar belakang berbeda, ternyata mereka langgeng-langgeng aja sampe sekarang.

Rasanya emang ga mungkin kalo Jean, anak dengan sejuta masalah itu bisa pacaran sama Rere yang diketahui sebagai nerd girl. Kita bahkan ga tau apa yang terjadi sebelumnya, yang bikin mereka bisa deket dan jadian. Jangankan anak-anak lain, Jingga aja yang jadi temen kecil sekaligus sahabat Jean juga ga tau soal ini.

Terus terang aja, Jingga marah dan kesel waktu kabar itu menyebar sampe ke telinganya. Dia makin hancur setelah Jean dengan entengnya mengonfirmasi itu semua. Kenapa bukan Jingga orangnya? Kenapa justru Rere, orang asing yang bahkan Jingga ga kenal sama sekali? Kenapa, kenapa, dan kenapa?

Jingga udah puas sakit hati. Sekarang bahkan dia udah mulai bersikap biasa aja sama hal itu. Mungkin aja Rere emang pilihan hati Jean. Selama Jean seneng, Jingga bakalan ikutan seneng. Dia ga akan tega buat ngerusak apa yang ada. Bahkan Jingga juga liat sendiri, tatapan mata Jean buat Rere emang beda. Seolah ada kilatan cahaya di dalamnya yang mengartikan kalo Jean bener-bener jatuh cinta sama Rere.

Itu juga jadi tamparan keras buat Jingga, hal itu seolah ngasih tau dan nyadarin Jingga kalo dia udah ga boleh berharap lebih lagi. Bahkan selama ini pun, status Jingga dan Jean akan tetap sama. Sahabat selamanya.

"Aku masuk kelas dulu ya kak.." kata Rere izin ke Jean.

Keduanya sekarang emang udah ada di depan kelas Rere. Urusan mereka berdua sama guru BP udah selesai, dan Jean pengen nganterin Rere sampe ke kelasnya. Jujur aja Jean belum puas ngabisin waktu sesingkat ini sama pacar.

[B] Relationshit ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang