⩩ ── privacy

769 120 62
                                    

biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.

sebelum baca chapter ini, gue mau ngingetin kalo isi chapternya mungkin bakalan bikin kalian emosi sama karakternya. karena disini diisi moment Jean-Jingga.

⚠️ peringatan juga buat yang masih minor tolong skip aja ya, karena menurut gue ada beberapa narasi yang gue tulis frontal dan sedikit eksplisit. mohon bijak yaa, thankyou~

⩩⩩⩩

"Tunggu sini ya, aku bikinin minum dulu. Kamu duduk aja." kata Jean yang langsung pergi ke dapur.

Jingga disuruh diem ya ga bisa lah. Ini kondisinya ruang tengah rumah Jean tuh udah mirip kapal pecah. Kulit kacang garuda berserakan, beberapa puntung rokok keluar dari asbak, trus juga ada banyak botol kaleng bekas minuman yang dibuang sembarangan. Jingga beresin itu semua dan rapihin supaya enak diliat.

Dia mungut kulit kacang buat dijadiin satu ke wadah, Jingga juga mungut beberapa botol kaleng minuman yang kosong itu. Setelahnya Jingga jalan ke dapur buat ngebuang itu semua.

"Aduhh.. kamu diem aja disana, kamu kan tamu. Itu biar aku yang beresin." kata Jean yang ga enak.

"Udah gapapa.." bales Jingga senyum tipis.

"Ini minum dulu." Jean ngasih air putih ke Jingga.

"Makasih, ya." kata Jingga setelah minum satu tegukan.

Jingga naruh gelas bening itu di atas meja dapur, dan setelah itu Jingga mindahin kedua tangannya ke badan Jean, tepatnya adalah mengalung di leher Jean. Jean nanggepin itu dengan cara meluk pinggang Jingga.

"Abis nangis lagi pasti ya?" tanya Jean, setelah ngeliat mata Jingga yang sembab.

Jingga manggut-manggut, agak majuin bibirnya lucu.

"Kenapa? Kamu diancem-ancem lagi sama Chaesar?" tanya Jean ngulik, dan Jingga gelengin kepala.

"Dia udah ga ngancem lagi. Tapi anehnya aku tetep ngerasa takut. Aku tetep khawatir dan ngerasa cemas tanpa sebab. Aku ga tenang banget, Je.." kata Jingga, sebelum pada akhirnya dia majuin badannya dan meluk Jean.

Yang Jean tau, sekarang yang harus dia lakuin cuma mesti nenangin Jingga. Jean ngebiarin Jingga meluk dia, terserah Jingga mau berapa lama ada di dekapan Jean. Jemari Jean ngelus lembut punggung Jingga secara konstan. Sedangkan, Jingga yang tadinya meluk Jean dan naruh dagunya ke bahu Jean itu udah ganti posisi. Sesekali Jingga cium ceruk leher Jean sampe pemiliknya itu ngerasa kegelian.

"Kamu wangi.." katanya, dan Jean cuma senyum.

Jean lepasin pelukan mereka, dan sekarang Jingga jadi natap bingung ke sahabatnya itu.

"Kenapa?" tanya Jingga, dia ngerasa seolah Jean kaya jaga jarak aja gitu sama dia.

"Gapapa.." lirih Jean.

Tiba-tiba Jingga nunduk sambil mainin jemarinya sendiri. Tangan Jean nyelipin anak rambut ke belakang daun telinga Jingga, setelahnya Jean pegang dagu Jingga dan ngasih isyarat supaya Jingga natap dia.

"Jangan takut, aku yakin kamu ga bakal kenapa-napa kok. Pasti Chaesar ga ngancem dengan serius." ujar Jean nenangin.

"Tetep aja aku khawatir, Je. Masalahnya di video itu aku tuh bener-bener.. eum.. ya gitu.." kata Jingga ragu, bibirnya mengerucut lucu.

[B] Relationshit ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang