⩩ ── night ride

861 153 62
                                    

biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.

⩩⩩⩩

Kalo boleh terus terang, Rere emang cemburu. Sebenernya Rere udah tau kalo Jingga itu cuma temen deket dari pacarnya. Bukannya mau bersikap posesif, tapi ga tau kenapa kalo soal kakak kelasnya satu itu emang bawaannya bikin Rere ngerasa ga enak hati.

"K-Kamu serius, sayang?" tanya Jean.

"Iya, asal aku ikut dan nemenin kamu." kata Rere.

At least, kalo Rere ada disana juga, pasti Jingga bakal jaga jarak sama Jean. Jean sendiri sih iya-iya aja walaupun bingung. Dia juga cemas, takutnya kalo Rere ikut ke tempat balapan yang ada malah digodain sama temen-temen Jean. Lingkungan pertemanan Jean kan ga baik.

"Eumm.. Y-Yaudah deh, tapi kamu jangan pake baju kaya gini ya." ujar Jean ngasih tau.

Emang, baju yang Rere pake rasanya kurang pantes. Dia cuma pake celana pendek sama atasan tanktop yang dibalut cardigan tipis. Rere pun sebenernya juga udah tau kok kalo dia ga seharusnya pake pakaian kaya gini. Ya tapi kan tadinya emang dia buru-buru. Lagian dia make begini karena tau kalo bakalan main ke rumah Jean, pacarnya sendiri.

"Kamu cuma boleh pake baju terbuka pas lagi sama aku doang." kata Jean lagi.

"Iya, iya." bales Rere, senyum malu-malu.

⩩⩩⩩

Kaya yang udah dijanjiin, Jean bakalan balapan dan Rere juga nemenin pacarnya itu. Rere udah ganti baju. Rapi, sopan, wangi, dan pastinya ga terbuka. Izin ke orang tuanya emang agak susah, apalagi alesan Rere juga ga jelas. Orang tuanya ngizinin Rere pergi malem ini, dengan ketentuan ga boleh pulang di atas jam sepuluh.

"Udah siap?" tanya Jean basa-basi, dan dibalas anggukan sama Rere.

Jean dari tadi emang nunggu di luar. Kalo mesti masuk dan minta izin ke orang tua Rere, terus terang aja Jean belum ada nyali. Rere mulai naik ke atas motor Jean. Motornya emang udah ganti, bukan vespa lagi. Yang Jean bawa sekarang adalah motor kesayangan yang khusus dia pake buat balapan.

Jean pake ripped jeans warna hitam dengan atasan kaos polos yang juga warna hitam, dan dia padukan sama jaket kulit dengan warna senada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jean pake ripped jeans warna hitam dengan atasan kaos polos yang juga warna hitam, dan dia padukan sama jaket kulit dengan warna senada. Sedangkan Rere pake blue jeans dengan atasan kemeja cantik warna coklat muda. Di kepalanya, juga melingkar bandana lucu yang mempermanis penampilan Rere.

"Kak, kayanya aku salah kostum deh?" ujar Rere setelah sepenuhnya naik ke atas motor.

"Gapapa, sayang. Kamu justru lucu, bikin aku gemes." timpal Jean pake kekehan di akhir.

[B] Relationshit ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang