biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.
⩩⩩⩩
"Saya akhiri sampai disini, minggu depan waktunya presentasi." ujar guru Sosiologi.
Setelah ngasih salam, anak-anak pada buyar. Ada yang ke bangku temen lain, ada yang langsung main hape, ada juga yang lanjutin main uno, dan lainnya. Rere awalnya heran sama mereka, kenapa seolah langsung buyar gini padahal bentar lagi juga masih ada pelajaran kan. Tapi gataunya, ternyata jam ketiga ini kelas Rere waktunya BK. Yang mana, artinya ya 90% bakalan jamkos.
Untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah hidupnya, Rere ninggalin kelasnya yang emang kebetulan jamkos itu. Rere tadi udah pamit sama Nina kalo dia pengen cari angin. Kaki Rere itu nyatanya berakhir di lapangan indoor. Rere duduk-duduk di pinggir, sambil liatin Jean yang lagi main tenis meja bareng Seulgi.
C'tas!
Seulgi tiba-tiba ngasih smash cukup keras dan entah sengaja tau engga, bolanya mengarah ke wajah Jean. Ga cuma Jean yang kaget, Rere yang liatin disitu juga kaget bahkan sampe nutup mulutnya sendiri.
"Lo ada dendam pribadi ya sama gue, Gi?!" pekik Jean heran, pegangin bagian pelipisnya.
Seulgi cuma ngedikkin bahunya aja. Jean agak kesel, tapi ya dia tetep aja mau lanjutin main tenis meja ini. Pas dia mau mulai service, dia nengok ke samping dan ngeliat ada Rere. Pacarnya itu melambai lucu ke arahnya sambil senyum. Jean ga jadi service, dia bahkan ninggalin bet dan bola pingpong di atas meja terus nyamperin Rere.
"Kok kamu disini, sayang?" tanya Jean sambil senyum-senyum.
"Aku kangen dari semalem, pengen liat kamu." katanya agak malu.
Respon Jean cuma ketawa aja. Dia ikutan duduk di sebelah Rere, dan keduanya saling tatap dalam beberapa detik. Tangan Rere tergerak buat nyeka keringat di kening Jean, lanjut sampe ke bawah dan berakhir di leher Jean. Rere micingin matanya pas dia liat ada bekas kemerahan di leher Jean.
"Ini.. kenapa, kak?" tanya Rere, jempol tangannya ngusap bekas kemerahan di leher Jean yang ga ilang-ilang.
"Eumm.. i-ini semalem aku kerokan gitu." jawab Jean ragu.
"Kerokan? Di leher?" Rere makin ngerutin keningnya bingung, dan Jean cuma manggut-manggut.
"Kok cuman ada satu?" tanya Rere menelisik.
"Y-Ya soalnya pas aku coba ternyata sakit, j-jadi aku stop deh." Jean bilang, pegang tangan Rere dan mindahin ke bagian lain.
Jean emang sempet kaget dan khawatir sih begitu Rere notice kissmark di lehernya. Jingga emang susah banget dibilangin. Semalem Jean udah nolak dan ga mau kalo Jingga ninggalin kissmark disitu. Tapi untungnya aja Rere ga terlalu curiga.
"Kamu jamkos ya?" tanya Jean, dan dibales anggukan sama Rere.
"Temenin aku di uks mau ga?" tanyanya lagi.
"Tuh kan.. lagian kamu tuh kalo masih ga enak badan ga usah ikutan pelajaran olahraga, kak.." Rere bilang.
"Engga, sayang. Aku gapapa kok, aku cuma capek aja. Pengen tiduran di uks." kata Jean.
⩩⩩⩩
Jean udah duluan ke uks. Rere nya mampir dulu ke kelas karena mau ambil susu katanya. Sekarang ini Jean lagi nungguin Rere sambil duduk-duduk di ranjang uks. Dia ngeluarin rokok dari celana training-nya. Emang gatau diri sih anaknya. Coba deh, mana ada yang kepikiran buat ngerokok di uks begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B] Relationshit ✓
Fanfiction⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ Jean itu brengsek, makin dingertiin makin kek tai. ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵗᵒᵖ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵃˢ ʲᵉᵃⁿ ❏ ʳᵒˢⁱᵉ ᵃˢ ʳᵉʳᵉ ❏ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲⁱⁿᵍᵍᵃ 📌 You can read this story freely after you follow my acc :) ____________...