⩩ ── such a good liar 2.0

958 122 83
                                    

biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.

sebelum baca chapter ini, gue mau ngingetin kalo isi chapternya mungkin bakalan bikin kalian emosi.

⚠️ peringatan juga buat yang masih minor tolong skip aja ya, karena menurut gue ada beberapa narasi yang gue tulis frontal dan sedikit eksplisit. mohon bijak yaa, thankyou~

⩩⩩⩩

Rere gigitin kukunya sendiri sambil celingukan noleh kanan-kiri. Dia emang dari tadi bolak-balik dari teras rumah Nina ke depan pager, dan begitu aja terus. Nina aja liatnya capek sendiri. Di kursi teras, Nina cuma liatin sahabatnya itu sambil makan sisa kue ulang tahun Mamanya.

"Ditungguin disini aja, duduk, trus makan ini kue." katanya.

"Gue udah kenyang, Nin." bales Rere.

"Dih, hoax. Mana mungkin seorang Rebecca Elovie bisa kenyang? Bukannya perut lo itu giling makanan 24 jam nonstop ya?" cibirnya bercanda.

"Ck, berisik." pekik Rere.

"Yakin nih gamau? Ntar kalo udah abis, lo nyariin?" kata Nina mancing.

"Engga lah. Udah makan aja, lagian hari ini juga gue udah kebanyakan makan gula." kata Rere.

Karena Rere udah bilang begitu, ya Nina jadi yakin buat masukin semua kue ke mulutnya. Lagian siapa juga yang mau ngabisin. Sedangkan Rere di depan pager sana masih berdiri sambil terus nyoba hubungin Jean.

"Duhh.. Kak Jean lagi ngapain sih?!" gumamnya.

Padahal tadi Jean bilang dia bisa jemput, eh sekarang malah ga ada kabar sama sekali. Dispam ga dibales, ditelfon juga ga diangkat. Malahan Rere udah capek banget nelponin Jean puluhan kali, ujung-ujungnya juga sama, tetep ga diangkat.

Tin! Tin!

Ga lama, ada motor berhenti tepat di depan Rere. Setelah orang itu buka helm-nya, Rere baru sadar kalo ternyata itu Seulgi.

"Eh, Kak Seulgi.." sapanya.

"Maaf ya, Re, aku lama." katanya.

"Hah?" jelas lah Rere ga ngerti maksudnya.

"Lohh.. Jean ga bilang ke kamu?" tanya Seulgi.

"B-Bilang apa ya kak?" herannya.

"Ya bilang kalo dia ga bisa jemput kamu karena lagi ga enak badan." Seulgi jelasin.

"Hah? Engga tuh. J-Jadi Kak Jean lagi ga enak badan? Kok dia ga ngasih kabar sih." kali ini Rere masang ekspresi khawatir.

"Aduhh.. kayanya aku yang salah deh, Re. Mungkin aja Jean ga ngasih tau kamu karena ga pengen kamu khawatir. Ck, aku keceplosan nih kayanya.." Seulgi bilang ga enak.

Ga lama, Nina yang tadinya ada di teras itu nyamperin Rere ke depan pager. Dia nyapa Seulgi sambil senyum, dan Seulgi juga bales senyum balik.

"Gue duluan ya, Nin." pamit Rere.

"Lohh, sama Kak Seulgi? Kak Jean kemana?" bingungnya.

"Dia lagi ga enak badan." jawab Rere.

Nina cuma manggut-manggut. Setelah pamitan, Rere sama Seulgi mulai jalan. Pas udah agak jauh, Seulgi nanyain Rere, nawarin anak itu mau mampir ke rumah Jean atau engga.

"Kalo kamu pengen jengukin Jean, aku ga masalah loh nganterin kamu kesana." kata Seulgi.

"Eum.. besok aja deh, kak. Soalnya ini tadi aku udah ditelfonin Papa terus. Mungkin ntar malem aku mau coba nanyain keadaan Kak Jean lewat telfon." kata Rere.

[B] Relationshit ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang