biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.
⩩⩩⩩
"Beneran ga mau aku bonceng aja?" tanya Jean.
Rere gelengin kepala sambil senyum. Dia sebenernya ngerasa ga enak sih sama Jean, tapi ya mau gimana. Rere diundang di acara ulang tahun Mamanya Nina secara mendadak. Jadi pikir Rere ya mending langsung bareng aja sama Nina, daripada mesti bikin Jean capek bolak-balik, lagian Jean juga kan ga diundang.
"Aku langsung bareng Nina aja." kata Rere.
"Ya udah, kamu ati-ati di jalan. Bilangin ke Nina jangan ngebut-ngebut, aku ga mau pacar aku kenapa-napa soalnya." Jean bilang ngegombal.
"Ishh.." Rere melengos sambil nahan senyumnya.
Akhirnya Rere pamitan dan mereka pisah sampe disitu. Rere ninggalin Jean yang ada di parkiran karena dia tau pasti Nina udah nunggu dari tadi di depan gerbang. Tapi sebelum Rere bener-bener hilang dari pandangan Jean, anak itu teriak samar ke arah Jean.
"Jangan lupa jemput aku nanti sore ya, kak." katanya, dan Jean cuma bales pake anggukan sambil nunjukin senyumnya.
Selesai dengan itu, Rere lari kecil dan buru-buru menuju gerbang. Ga lama, Seulgi nyamperin Jean yang lagi make helm.
"Jadi ga nih?" tanya Seulgi sambil naik-turunin alisnya.
"Jadi dong, tapi di rumah gue aja ya. Mumpung rumah gue sepi, orang tua gue lagi pergi." kata Jean.
Seulgi manggut-manggut, dia sih oke-oke aja mau party di manapun. Yang penting private dan cuma quality time sama sahabatnya doang. Seulgi jalan ke arah motornya sendiri yang emang posisinya cukup berjarak dari vespa Jean. Jean ngeliatin ke arah mobil Jingga yang jauh dari posisinya. Jean liat Jingga masuk ke mobilnya, dan ga lama mobil itu lewat di depan Jean tanpa klaksonin Jean. Di belakang mobil Jingga, ada Chaesar yang naik motor mahalnya. Jingga dikawal sama Chaesar, dan itu bikin Jean ga bisa apa-apa.
Tin!
Klakson motor Seulgi buyarin lamunan Jean. Dia noleh ke belakang sambil masang muka keselnya.
"Apaan sih?!" pekik Jean.
"Dih, maju tolol. Buruan jalan!" timpal Seulgi.
⩩⩩⩩
Kondisi ruang tengah rumah Jean bener-bener kacau. Kulit kacang berserakan di mana-mana. Botol kaleng minuman yang kosong juga bukannya di buang ke tempat sampah, malah justru dibiarin di meja. Sekarang dua sejoli yang udah sejak lama bersahabat itu lagi asik ngerokok.
"Kusut banget muka lo. Kenapa? Ada masalah?" buka Seulgi, memecah keheningan.
Jean ga jawab apa-apa, sebagai gantinya dia cuma gelengin kepala aja.
"Ck, bohong. Gue tau banget soal lo, Je. Udah lah.. cerita aja. Kaya sama siapa aja sih lo, kita udah sahabatan dari lama.." kata Seulgi, dan ga dapet respon apapun dari Jean.
Jean cuma ngisep rokoknya, sesekali ngulum bibirnya, mijit pelipisnya sendiri, dan ngusap mukanya yang udah kusut banget itu. Seulgi ngeliatin dia terus, ngasih tatapan penasaran dan berharap dapet penjelasan dari Jean. Ga lama akhirnya Jean mutusin buat cerita aja, walau dia tau kalo nantinya Seulgi pasti bakalan marahin dia juga.
"Ini soal Jingga.. video seks-nya mau disebar sama Chaesar." ujar Jean.
"Hah? Video seks Jingga? Yang mana sih?" tanya Seulgi ngerutin keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B] Relationshit ✓
Fanfiction⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ Jean itu brengsek, makin dingertiin makin kek tai. ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵗᵒᵖ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵃˢ ʲᵉᵃⁿ ❏ ʳᵒˢⁱᵉ ᵃˢ ʳᵉʳᵉ ❏ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲⁱⁿᵍᵍᵃ 📌 You can read this story freely after you follow my acc :) ____________...