⩩ ── mendung

564 105 23
                                    

biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.

⩩⩩⩩

Sekarang Rere udah balik lagi ke kelasnya. Sekitar sepuluh menit lagi bel masuk bakalan bunyi, jadi dia udah stand by sambil nyiapin buku paket dengan sampul bertuliskan 'Akuntansi' itu. Rere cuma diem, mainin sampul bukunya sambil bengong entah mikirin apa. Di sebelahnya, temen sebangkunya itu akhirnya notice dia.

"Woi, kenapa lo?" tanyanya lirih sambil nyenggol lengan Rere pake sikunya.

Sebenernya di awal, Rere ga pengen cerita ke Nina. Cuman ya, masa iya sih Nina ga boleh tau? Emang sih, kalo dipikir-pikir ini emang rada malu-maluin. Tapi kayanya Rere tetep harus cerita deh ke Nina. Lagian Nina kan juga bukan orang lain buat dia. Nina itu sahabatnya.

"Eum.. gue mau nanya sesuatu, tapi lo jangan salty ya!" wantinya.

"Emang mau nanya apaan sih?" kata Nina yang udah keburu penasaran.

"Tapi janji dulu sini.." Rere bilang, sambil ngasih jari manisnya dan berharap disambut sama jari manis Nina juga.

"Iyaaa, janji ga bakal salty." kata Nina sambil nautin jari manisnya di jemari Rere.

Setelah itu Rere diem, ambil nafas beberapa kali sebelum pada akhirnya mau bahas soal ini sama Nina.

"Eum.. wajar ga sih, kalo kak Jean pegang-pegang gue?" tanyanya.

"Ya--" ucapan Nina kepotong duluan.

"Maksud gue bukan pegang-pegang yang biasa, lebih ke arah... eum.. grepe mungkin?" terang Rere lebih lengkap.

"Kalo menur--" lagi-lagi Nina dipotong walau belom selesai ngomong.

"Ini tuh grepenya.. di area.. eum.. area.. private gitu, Nin. Di area sensitif." Rere bilang jauh lebih lengkap.

Dia diem, nunggu respon dari sahabatnya. Sedangkan Nina yang lagi ditungguin itu malah keliatannya ga pengen ngomong. Mukanya aja asem, ga enak diliat. Dia nopang dagu sambil ngasih pandangan ke arah lain, bukannya ngeliat ke sahabatnya itu.

"Ihh, Nin, kok lo diem doang sih?!" pekik Rere.

"Ya elo motong mulu dari tadi padahal gue mau ngomong, dengerin dulu napa." katanya, she's so done.

"Y-Ya kan gue masih belom selesai jelasin semuanya, lo udah mau nanggepin aja. Ini sekarang gue udah selesai nih, jadi lo bisa nanggepin deh tuh. Ga bakal gue potong lagi." Rere bilang ngebela dirinya, tapi pas ngomong kaya gitu pake nada yang agak kedengeran ngerasa bersalah juga.

"Yaudah, gue ngomong nih ya, dengerin." kata Nina, Rere cuma bales pake anggukan.

"Menurut gue--"

Triiinggg!

Ucapan Nina kepotong lagi. Kali ini bukan karena Rere, tapi karena bel masuk udah bunyi.

"Bangsat." gumam Nina sambil ngelirik ke arah luar.

Bel masuk udah bunyi, pasti bentar lagi guru mereka juga bakal masuk kelas. Ini waktunya Akuntansi, Rere ga bisa banget meleng dikit, apalagi diajak ngobrol bahas beginian. Selama pelajaran berlangsung Rere bakal dengerin penjelasan dan ngikutin pelajaran dengan baik. Mungkin setelah jamnya udah selesai, mereka bakal lanjut bahas ini berdua.

⩩⩩⩩

"Kak Jean!" panggil Rere, matanya itu berlabuh ke arah cewek berkulit tan yang sekarang lagi ngerokok.

[B] Relationshit ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang