⩩ ── jealousy

840 148 103
                                    

biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.

⩩⩩⩩

"Makasih banget ya, Je. Udah belain aku, ngelindungin aku dari Chaesar sampe kamu babak belur begini, trus juga nganterin aku pulang." ujar Jingga yang ngerasa super ga enak itu.

"Iya, sama-sama. Lagian kan aku juga bukan orang lain buat kamu." bales Jean.

"Masuk dulu yuk? Biar aku kompres luka kamu." kata Jingga nawarin.

"Udah gausah, gapapa kok. Ini ga terlalu sakit." Jean bilang bohong.

"Iiih bo'ong. Itu ujung bibir kamu sobek, pasti sakit banget deh." kata Jingga sambil nunjuk bagian yang dimaksud.

"Gapapa, nanti aku kompres sendiri aja pas udah di rumah." bales Jean.

"Ck, ayo dong~ sekalian nemenin aku, Jeee. Orang-orang rumah pada pergi jengukin nenek. Aku sendirian tau~" rengek Jingga manja, ngoyak lengan Jean.

Jean bimbang. Dia sih sebenernya ga keberatan buat nemenin Jingga. Lagian selama ini kalo Jingga lagi sendirian di rumah juga Jean selalu dateng buat nemenin kok. Jean juga pengen sekalian dikompres lukanya sama Jingga. Udah kering dan ga enak banget rasanya mukanya itu.

Jean ngerogoh hape di saku jaketnya. Tadinya dia mau ngecek doang lewat lockscreen sekarang jam berapa. Tapi saat itu juga dia baru inget soal Rere setelah baca pesan spam yang dikirim pacarnya itu.

Nah lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah lo. Bisa-bisanya Jean ga ngerti kalo Rere nyepam banyak. Jean baru liat sekarang, Jean baru baca. Jean jadi ngerasa bersalah banget sama pacar kecilnya itu. Pikiran Jean udah berkecamuk. Khawatir Rere kenapa-napa. Mana sebelumnya juga Jean main tinggalin gitu aja tanpa bilang ada urusan apa.

"Eumm.. aku langsung pamit ya, Ji. Kamu buruan masuk dan istirahat aja. Oke?" katanya sambil ngelus punggung tangan Jingga.

"Pasti ini soal Rere ya?" tanya Jingga to the point, dan Jean ga bales apa-apa.

"Yaudah sana pergi aja, aku tau aku emang selalu kalah dari dia." ujar Jingga tiba-tiba.

Jingga berbalik dan udah berniat masuk ke rumah, tapi ternyata Jean berhasil pegang tangannya buat nyegah.

"Jingga.." gumamnya.

Jingga noleh. Dia natap Jean flat banget, rasanya Jingga beneran udah capek. Dia udah berharap banyak, tapi ternyata posisinya dari dulu ga pernah berubah, tetep jadi orang terkasih yang berkedok sahabat, ga pernah bisa naik tahta.

"Kamu tolong ngerti ya, aku pengen di antara kita ga ada masalah dan selalu baik-baik aja." ujar Jean, bawa Jingga ke pelukannya.

⩩⩩⩩

[B] Relationshit ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang