⩩ ── cium

1.1K 168 59
                                    

biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.

⩩⩩⩩

"Eunghh.. Jee.." desah Jingga agak tertahan.

Jean membelalak. Dia buru-buru sadar sama apa yang udah dia lakuin. Ternyata ciumannya tadi ga bertahan di bibir Jingga aja, tapi justru udah mulai merembet ke leher Jingga. Bahkan keadaan seragam Jingga juga udah sedikit berantakan. Dasi yang Jingga pake mengendur, tiga kancing teratas kemeja Jingga juga udah kebuka. Itu bikin bra warna pekat yang Jingga pake cukup keliatan jelas.

"Haishhh!" Jean ngacak rambutnya sendiri dengan kasar.

Dia heran kenapa bisa kebablasan sampe sejauh ini. Jingga itu temen kecilnya, sahabatnya sendiri. Parahnya lagi, sekarang keadaannya juga Jean udah punya orang lain. Jean udah punya Rere. Trus kenapa hal sehina ini bisa terjadi?

"Ga perlu bingung, Je. Wajar aja kalo kamu ngerasain gelenyar aneh waktu lagi sama aku." Jingga buka suara.

Cewek itu sekarang lagi benerin posisi duduknya. Mulai ngancingin kemeja seragamnya dan benerin dasinya. Jingga bener-bener bersikap beda. Kalo Jean justru takut, panik, dan bingung sama semuanya, Jingga malah biasa aja.

"Kita emang udah saling suka sejak lama. Keadaan lah yang bikin kita nolak itu semua." kata Jingga.

"Engga, aku ga pernah suka sama kamu sejauh yang kamu kira. Aku cuma suka sama kamu sebagai temen, Ji." kata Jean nepis.

"Terserah kalo kamu mau bohongin aku, tapi mau sampe kapan kamu bohongin diri kamu sendiri?" tanyanya.

Jean cuma diem. Itu adalah pertanyaan yang ga bisa Jean jawab. Sekarang baik Jingga maupun Jean jadi saling diem, ga ada obrolan apapun. Bagi Jingga, kejadian barusan itu bukan bentuk kekhilafan mereka. Sedangkan bagi Jean, ini adalah sebuah kecelakaan. Jean ga sadar udah nyium sahabatnya sendiri, dan Jean jadi ngerasa aneh sekarang.

"Maafin aku, Ji." ujarnya tiba-tiba.

"Maaf kenapa?" Jingga noleh bingung.

"Maaf.. udah lancang cium kamu." kata Jean.

Jean bilang begitu tanpa mau natap ke Jingga. Dia udah beneran malu. Bisa-bisanya dia ciuman sama Jingga di dalem mobil. Jean masih memaki dirinya sendiri dalam hati.

"Gapapa. Lagian itu bukan hal yang lancang kok. Kamu cium aku karena itu bentuk sayang kamu ke aku." Jingga bilang.

Jean ga kaget kok denger kalimat yang kaya gitu keluar dari mulut Jingga. Dari dulu pun Jingga emang selalu salah menilai. Jingga terlalu jauh berharap. Jingga udah keliru menyimpulkan sesuatu.

"Kamu ga pernah berubah ya, selalu nganggep seolah aku menyayangi kamu layaknya pasangan." kata Jean.

"Kamu juga ga pernah berubah, selalu denial dan abai sama fakta yang terjadi di antara kita." kata Jingga menimpali.

Jean buang nafas kasarnya. Dia bener-bener capek ngasih tau ke Jingga kalo hubungan mereka ga lebih dari teman. Jingga sendiri juga sama capeknya ngasih tau ke Jean supaya stop untuk bohongin dirinya sendiri dan mulai menerima kenyataan.

Baik Jingga maupun Jean sekarang sama-sama diem. Suasana dalem mobil jadi hening karena ga ada pembicaraan apapun. Sampai pada akhirnya Jean buka suara lagi.

"Aku dateng kesini nemuin kamu tuh bukan tanpa sebab ya." nada bicara Jean ultimatum.

"Kamu bilang kamu ga enak badan, dan itu bikin aku cemas dateng kesini bahkan sampe ga bisa pulang bareng Rere. Tapi ini apa buktinya? Kamu malah ngejebak aku!" ujar Jean, sekarang dia keliatan marah.

[B] Relationshit ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang