biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.
⩩⩩⩩
Tin! Tin!
Denger suara klakson dari Jean, Rere buru-buru keluar. Sesi sarapannya kebetulan emang udah kelar juga sih makanya dia cepet-cepet nemuin Jean yang udah jemput dia. Rere jalan menuju pager sambil tukar pandang sama pacarnya itu. Rere ngerutin keningnya waktu ngeliat tangan Jean lagi genggam dasi seragam.
"Kok ga dipake dasinya?" tanya Rere pas dia udah ada tepat berhadapan sama Jean.
"Pakein dong." pinta Jean sambil ngulurin dasinya yang ga berbentuk itu.
"Ck, kok bisa sampe kaya gini sih." heran Rere bergumam.
Rere ngalungin dasi itu ke leher Jean, masukin ke bagian area kerah seragamnya. Tangan Rere mulai ngebentuk untaian kain itu jadi dasi. Sibuk berkutat sama hal itu, Rere sampe ga sadar kalo dari tadi Jean merhatiin dia pake senyuman. Jean ga henti-hentinya senyum mandangin wajah pacarnya dari jarak sedekat ini. Apalagi Rere tuh kalo lagi serius pasti ga sadar kalo agak ngebuka mulutnya sedikit.
Gulp!
Jean nelen ludahnya sendiri waktu mata kucingnya itu ngeliat ke bibir ranum Rere yang kissable itu. Jean ngulum bibirnya sendiri sebelum pada akhirnya berani ngeluarin kalimat beresiko dari mulutnya.
"Bibir kamu kering, sayang." kata Jean ngasih tau.
"Ohh iya?" ujar Rere ga percaya.
Jean ga jawab apa-apa. Dia cuma anggukin kepala sambil senyum tipis dan masih ngeliat ke arah bibir pacarnya. Setelah benerin posisi dasi pacarnya, Rere ngecek bibirnya. Dia nyentuh bibirnya sendiri pake jempol tangannya, dan gatau kenapa itu keliatan seksi banget di mata Jean.
"Eum.. lipbalm aku emang lagi abis sih." kata Rere setelah gigit bibir bawahnya samar-samar.
"Aku ada." Jean bilang.
"Serius?" tanya Rere dan dibales anggukan sama Jean.
"Aku boleh minta?" tanyanya pake ekspresi lugunya.
Dengan posisi masih naik di atas vespa, Jean lepas helm nya dan taruh di salah satu spion. Dia ngeliat ke pacarnya sambil ngasih senyuman manis.
"Boleh." jawab Jean.
"Mana?" pinta Rere sambil buka telapak tangannya.
Jean ga bilang apa-apa, dia justru malah nahan buat ga ketawa. Kayanya Rere bener-bener gatau gimana maksudnya. Kayanya Rere emang beneran ngira kalo Jean punya lipbalm.
"Sini." lirih Jean yang buka lengan.
Jean ngebuka lengannya dan narik Rere ke buat makin mendekat. Walau agak bingung, tapi Rere diem aja. Satu tangan Jean udah melingkar di pinggang Rere, satu tangannya lagi dengan ragu nyelipin anak rambut Rere ke belakang daun telinga. Setelahnya pun dia ngusap sekilas bibir bawah Rere pake jempol tangannya. Sepersekian detik setelah itu, Jean tiba-tiba majuin wajahnya dan berusaha menyatukan kedua bibir mereka. Sumpah, gerakan Jean cepet dan mulus banget.
Bugh!
Terang aja Rere kaget, dia mukul kedua bahu Jean supaya posisi anak itu agak menjauh. Rere mundur-mundur, dia ngeliat ke arah sekelilingnya dan ga menemukan siapa-siapa. Dia ngulum bibirnya, ga percaya sama apa yang terjadi barusan. Dia nutup mulutnya pake kedua tangan sambil nunjukin ekspresi shock-nya ke Jean.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B] Relationshit ✓
Fanfiction⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ Jean itu brengsek, makin dingertiin makin kek tai. ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵗᵒᵖ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵃˢ ʲᵉᵃⁿ ❏ ʳᵒˢⁱᵉ ᵃˢ ʳᵉʳᵉ ❏ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲⁱⁿᵍᵍᵃ 📌 You can read this story freely after you follow my acc :) ____________...