biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.
2000 kata. Happy reading! ✨
⩩⩩⩩
Rere lagi renungin apa yang dia lakukan dua puluh menit yang lalu, dimana tangannya itu dengan tanpa ragu mengguyur kepala Jingga dan membuat rambut kakak kelasnya itu jadi bau orange juice. Beberapa menit yang lalu udah mulai masuk jam pelajaran baru, tapi ini Rere masih aja belom bisa fokus dengerin penjelasan gurunya di depan.
"Udahlah, Re, gue tau kalo lo tadi emang khilaf. Udah lupain aja.. gausah dipikirin." bisik Nina ke telinga Rere lirih banget, supaya gurunya yang lagi jelasin sesuatu di depan sana ga bisa denger.
Rere masih diem aja. Dia nopang dagu sambil mainin pulpen yang ada di tangannya. Sumpah, dia ga bisa fokus sama pelajaran. Pikirannya itu kemana-mana. Hatinya juga sakit banget kalo inget yang diomongin sama Jingga sebelumnya.
Mereka ngelakuin itu berdua secara sadar? Dan parahnya itu terjadi di hari ketiga setelah Kak Jean nembak aku? Itu berarti... Kak Jean selingkuh?!
Rere buang napas kasar. Dia mijit pelipisnya yang rasanya pusing banget itu. Perasaannya bener-bener campur aduk sekarang ini. Dia ga tau mesti gimana dan berbuat apa.
"Re? Oke, gini deh, lo gapapa ga fokus sama pelajaran kali ini. Tapi please, nanti lo harus refreshing ya! Besok tuh hari olimpiade loh! Harus fokus supaya menang, oke?" dari tadi Nina khawatir banget soal mood-nya Rere yang kayanya lagi ga baik-baik aja.
Rere yang masih diem dan ga bales apapun itu akhirnya bikin Nina buka suara lagi.
"Emang sih, tadi pas lo berantem sama Kak Jingga ada beberapa anak yang nge-video. Tapi aman kok, ga ada satupun yang berani cepuin ke pihak sekolah. Video ributnya elo sama Kak Jingga cuma nyebar di kalangan murid aja. Jadi please, jangan khawatir.. oke?" kata Nina.
"Nin, gue tuh bukan khawatirin soal itu." akhirnya Rere buka suara juga.
"Y-Ya terus??" Nina bingung, tapi Rere malah melengos dan menghindari kontak mata sama dia.
"Eum.. soal sex tape ya?" tanya Nina agak takut.
Walaupun disitu Rere ga ngasih balesan apapun, tapi Nina paham kalo yang dimaksud emang soal sex tape itu.
"Re," gumam Nina, kali ini dia muter badannya kembali ke depan.
"Gue rasa ini udah waktunya lo lepasin Kak Jean." lanjut Nina pake suara ultimatumnya, tanpa ngeliat ke arah Rere.
⩩⩩⩩
"Ohh iya.. latihan soal di bab terakhir waktu itu udah aku kelarin, Re. Mungkin sekarang kita bisa bahas bareng jawabannya?" tanya Laksha, nawarin ke Rere.
"Eum.. bentar ya, punyaku belom selesai nih." gumam Rere lirih.
"Ahh oke, aku tungguin." ujar Laksha lembut.
Keduanya sekarang lagi belajar bareng buat yang terakhir kalinya. Karena besok adalah D-DAY untuk olimpiade ekonomi. Ga kerasa selama ini mereka udah ngelewatin sesi belajar berdua yang intens, dan besok adalah akhir dari perjuangan mereka selama ini.
Walaupun perpustakaan udah mulai sepi, tapi keduanya masih betah aja buat lanjutin sesi belajar mereka. Cuman makin lama sebenernya Laksha makin notice soal Rere yang kayanya gelisah terus. Ga kaya biasanya, Rere keliatan susah fokus. Bahkan tadi aja dia kebanyakan nanya ke Laksha tentang cara penyelesaian beberapa soal simulasi olimpiade, selama ini padahal Laksha yang selalu banyak tanya ke Rere, tapi hari ini justru sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B] Relationshit ✓
Fanfiction⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ Jean itu brengsek, makin dingertiin makin kek tai. ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵗᵒᵖ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵃˢ ʲᵉᵃⁿ ❏ ʳᵒˢⁱᵉ ᵃˢ ʳᵉʳᵉ ❏ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲⁱⁿᵍᵍᵃ 📌 You can read this story freely after you follow my acc :) ____________...