biasakan vote sebelum baca dan tanggapi narasi atau dialog dengan komentar sebagai reaksimu. jangan lupa follow akun ini untuk bisa baca chapter yang diprivate. thankyou.
⩩⩩⩩
"Re.."
"Hmm?"
"Bisa ga, lain kali kamu izin aku dulu? Jangan main pulang sama orang lain, pacar kamu itu aku. Lagian semalem kan berangkatnya sama aku, masa pulangnya sama orang lain sih?"
Hahaha, Jean kadang emang suka kocak. Sendirinya aja main pergi sama Jingga dan mendadak lupa sama pacarnya. Tapi ini apa? Rere pulang dianterin Laksha aja dia langsung marah-marah. Ngelarang ini-itu ke Rere, tapi ternyata hal serupa itu ga berlaku di dia. Itu berarti dalam hubungan ini Rere udah dikurung sama Jean.
"Kak, kamu serius ngomong begitu? Berangkatnya sama kamu, pulangnya sama kamu juga. Iya aku setuju, emang aku juga maunya begitu. Tapi apa? Kamu justru malah ninggalin aku!" ujar Rere ngerutin keningnya karena heran.
Oke, pertengkaran udah dimulai. Sekarang kita liat siapa yang bakalan menang sama argumen andalan masing-masing. Kita liat siapa yang bakalan show off kemampuan debatnya. Kita bakalan tau siapa yang paling egois dan keras kepala di antara keduanya nantinya.
"Ck, kamu kan bisa nungguin aku, Re. Aku ga serta merta ninggalin kamu, aku bilang kan aku bakal balik lagi. Emangnya pernah ya aku ga tanggung jawab ke kamu, hm?" tanya Jean penuh nada penekanan.
"Iya, tau, kamu emang selalu tanggung jawab ke aku. Tapi masa iya sih kamu ninggalin aku sendirian di tempat sepi kaya gitu untuk waktu yang lama, kak? Dan itu bukan siang loh, itu malem. Kamu tega kaya begitu ke aku, hah?!" Rere mulai pake nada tingginya.
Jean buang napas kasarnya. Dia yang awalnya duduk di ranjang uks itu sekarang turun, berdiri di hadapan Rere. Dia natap intens ke pacarnya sambil masang wajah serius. Jean tau dia emang salah udah ninggalin Rere di tempat sepi dan di malam hari pula untuk waktu yang lama.
"Sayang.. waktu itu aku buru-buru banget. Jingga dikasarin sama Chaesar, dan aku harus cepet-cepet nolongin dia." kata Jean, pegang kedua bahu Rere.
Jingga lagi, dan emang akan selalu Jingga. Jingga adalah orang yang paling sering disebut namanya dalam pertengkaran mereka. Masalah apapun itu, soal apapun itu, dimanapun dan kapanpun, topik pembahasan ga akan jauh-jauh dari Jingga.
"Terus kenapa kamu lama banget, kak?" tanya Rere, masih berusaha pake nada datar.
"Ya karena aku mesti nganter dia pulang dong, Re. Aku ga mungkin ninggalin dia gitu aja karena takutnya nanti Chaesar bakal ngejar dia lagi. Aku harus mastiin dia sampe rumah dengan aman, baru setelah itu aku bisa tenang." ujar Jean ngejelasin panjang lebar.
Rere dengerin itu dengan seksama. Tiap kata yang terangkai jadi kalimat dan keluar dari mulut Jean, Rere dengerin itu baik-baik. Ada gelenyar aneh yang Rere rasain di hatinya. Rasanya bener-bener sakit, bahkan dia sendiri ga bisa deskripsiin kaya apa. Rere seharusnya dari awal emang sadar, kalo Jingga jauh lebih berharga buat Jean ketimbang dia.
Masih dengan diam dan menatap Jean pake tatapan super ga percaya, mata Rere sekarang keliatan berair. Untungnya dia masih bisa nahan itu semua supaya ga sampe bergulir jatuh lewat pipinya. Alih-alih nangis, Rere justru ketawa kecut. Dia heran aja, heran sama semuanya. Heran kenapa dia selalu kalah dari Jingga, heran kenapa dia selalu jadi yang nomer dua buat Jean, dan heran kenapa dia baru nyadarin itu semua sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B] Relationshit ✓
Fanfiction⌜ 𝙂𝙭𝙂 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣𝙩 ⌟ Jean itu brengsek, makin dingertiin makin kek tai. ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵗᵒᵖ ❏ ᵇᵃʰᵃˢᵃ ⁿᵒⁿ ᵇᵃᵏᵘ ❏ ˡᵒᵏᵃˡ ᵛᵉʳˢⁱᵒⁿ ❏ ʲᵉⁿⁿⁱᵉ ᵃˢ ʲᵉᵃⁿ ❏ ʳᵒˢⁱᵉ ᵃˢ ʳᵉʳᵉ ❏ ʲⁱˢᵒᵒ ᵃˢ ʲⁱⁿᵍᵍᵃ 📌 You can read this story freely after you follow my acc :) ____________...